Sukses

Cedera Mata Akibat Syuting, Begini Kondisi Jacqueline Fernandez

Jacqueline Fernandez rupanya pernah mengalami cedera saat syuting Race 3. Begini kondisinya sekarang.

Liputan6.com, Mumbai - Race 3, film Bollywood yang diperbincangkan publik, diperankankan Salman Khan dan Jacqueline Fernandez. Film ini akan rilis 15 Juni 2018, disebut-sebut menjadi Box Office.

Wajar saja, kesuksesan Race 1 dan Race 2, membuat Race 3 juga mendapatkan perhatian dari penggemar Salman Khan.

Jacqueline Fernandez merasa beruntung bisa mendapatkan kesempatan beradu akting dengan aktor Bollywood legendaris tersebut.

Selama syuting, Jacqueline Fernandez sangat bersemangat, menunjukkan semua kemampuan aktingnya, diwartakan Times of India, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cedera

Sayangnya, Jacqueline Fernandez sempat mengalami cedera. Proses pengambilan gambar berlangsung di Abu Dhabi, Jacqueline Fernandez melakukan adegan bermain squash.

3 dari 5 halaman

Bagian Mata

Entah bagaimana, mata Jacqueline Fernandez mengalami cedera. Sebuah laporan menyebutkan, Jacqueline Fernandez terkena pukulan saat bermain squash.

4 dari 5 halaman

Penanganan

Jacqueline Fernandez langsung mendapatkan penanganan, dilarikan ke rumah sakit setempat. Pemeriksaan menyeluruh dilakukan di mata Jacqueline Fernandez.

Hasilnya, iris mata Jacqueline Fernandez terlihat sedikit `noda`, membuatnya tak terlihat bulat sempurna.

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Meski mengalami cedera, Jacqueline Fernandez bersyukur. Ia masih bisa melihat, hanya cedera ringan.

"Jadi, cedera permanen. Iris mataku, tak akan sama lagi. tak bulat. Tapi tidak masalah, aku masih bisa melihat," tulis Jacqueline Fernandez di akun Instagram miliknya, Senin (11/6/2018).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.