Sukses

Janda-Janda Cantik Kesengsem Iqbaal Ramadhan, Ini Alasannya

Sejak bermain film Dilan 1990, sosok Iqbaal Ramadhan langsung mencuri perhatian kaum Hawa.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Iqbaal Ramadhan belakangan tengah mencuri perhatian kaum Hawa. Terutama setelah dirinya sukses memerankan tokoh Dilan dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi, Dilan 1990.

Karier Iqbaal Ramadhan di dunia layar lebar tampaknya masih terus bersinar. Setelah Dilan 1990, mantan personel CJR itu mendapat kesempatan berperan sebagai Minke dalam film Bumi Manusia.

Meski sukses di jagat hiburan, hal itu tidak serta merta membuat Iqbaal mengabaikan pendidikannya. Iqbaal Ramadhan sendiri baru saja dinyatakan lulus dari United World Colleges (UWC), New Meksiko, Amerika Serikat.

Dengan wajah tampan dan otak cemerlang, tidak heran Iqbaal Ramadhan bikin para wanita klepek-klepek. Bukan cuma mereka yang masih remaja, tapi juga ibu-ibu seperti dua artis berstatus janda berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersipu Malu dan Norak

Siapa bilang cuma cewek-cewek remaja yang dibuat deg-degan karena Iqbaal Ramadhan. Ririn Ekawati yang sudah beranak dua saja sukses dibuat tersipu malu saat bertatap muka dengan Iqbaal.

"Terimakasih surprise nya de @malashinta akhirnya ketemu idolaku @iqbaal.e. maaf norak ya, tapi beneran super happy! Aku ngefans bukan Naksir," tulis Ririn Ekawati di keterangan fotonya bersama bintang film Dilan 1990 itu.

 

3 dari 3 halaman

Pantas jadi Idola

Beda lagi dengan Nafa Urbach. Janda satu anak itu mengaku kepincut Iqbaal Ramadhan karena dianggap sosok idola remaja yang pantas jadi panutan.

"Patuuutt jadi idolaa, tulis coment dibawah kenapa dia patut jadi idolaa ? klo alasanku buanyaaakkk. Ibadahnya bagusss, pendidikannya bagus, idola itu hrus kasih contoh yg baik sama masyarakat," kata mantan istri Zack Lee itu di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini