Sukses

Diprotes Saat Menangis di Wisuda Anak, Nindy Dapat Pembelaan

Anak sulung Nindy, Abhirama Danendra Harsono, baru saja lulus dari Taman Kanak-Kanak (TK).

Liputan6.com, Jakarta - Anak sulung Nindy, Abhirama Danendra Harsono, baru saja lulus dari taman kanak-kanak (TK). Seperti lainnya, sekolah ini pun menggelar wisuda untuk siswa-siswi yang lulus dan disaksikan oleh orangtua masing-masing.

Sebelum wisuda berlangsung, anak-anak tersebut performa di atas panggung dengan menyanyikan lagu "Cinta Untuk Mama". Menyaksikan penampilan anak sulungnya yang tak lama lagi akan memasuki sekolah dasar (SD), Nindy tak kuasa menahan tangis.

Melalui akun Instagram, baru-baru ini, Nindy pun memperlihatkan dirinya yang tengah menangis. Namun, salah satu warganet protes dengan unggahan ibu dua anak tersebut.

"Please deh mba,, masa nangis mesti di rekam, ngak alami bangettt," tulis akun @vivanylatief_.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Menohok

Tak terima dirinya diprotes, Nindy pun memberikan jawaban yang menohok pada akun tersebut.

"@vivanylatief_ emang masalah ya mba? Kayanya saya ga merugikan orang lain. Saya menikmati disaat saya nangis karna terharu atas kelulusan anak saya. Alami atau tidak itu hanya saya yang tau karna saya ibu nya. Pola pikir harus dibuat baik mba. Please deh."

 

3 dari 3 halaman

Dapat Pembelaan

Gemas dengan pernyataan akun tersebut, tak sedikit warganet lain membela Nindy. Mereka pun menganjurkan pelantun "Cinta Cuma Satu" agar tak pedulikannya.

"@vivanylatief_ mba nya mungkin belum pernah jd org tua ya... Ketika anak sdh mengenal abjad dengan lantang aja mba saya nangis terharu... Mudah2 an mba bisa merasakan hal yang sama," tulis akun @novitadepe8.

"@nindyparasadyharsono udah kak jangan diladenin ..semangattt ya kak.aku aja yg belum punya anak aja nangis liat postingan ini terharu kak liat kakak betapa bangganya ...oneday aku juga pasti akan begtu...," tambah akun @eriss17.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini