Sukses

Artis Pendatang Baru Bermunculan, Anne Hathaway: Rezeki Sudah Diatur

Anne Hathaway mengungkapkan ia tak takut dengan kemunculan artis pendatang baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Anne Hathaway meraih popularitas dengan berbagai perannya yang menakjubkan, termasuk Putri Mia Thermopolis di Princess Diaries. Setiap karakter yang diperankannya seolah menjadi hidup.

Anne Hathaway tampil dengan gaya yang polos dalam film Princess Diaries. Kesuksesannya membuat Anne Hathaway mendapatkan berbagai tawaran film lainnya.

Anne Hathaway juga tampil sebagai White Queen dalam Alice in the Wonderland. Anne Hathaway dianggap sebagai artis dengan kecantikan yang unik.

Bukan hanya karakter yang menggemaskan saja, Anne Hathaway juga ia rela berakting di film dengan genre berbeda. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ubah Image

Selain itu, Anne Hathaway memainkan karakter yang berbeda di film lain. Di Havoc, Anne Hathaway dengan berani melakukan simulasi adegan vulgar.

Adapun film Bride Wars menunjukkan kemampuan Anne Hathaway melakukan pole dance. Anne Hathaway juga sempat melakukan adegan intim dalam film One Day.

3 dari 5 halaman

Berakting dengan Senior

Selama beberapa kali, Anne Hathaway juga mendapatkan kesempatan beradu akting dengan artis senior. Salah satunya, lewat film Devil Wears Prada yang diperankannya bersama artis senior Meryl Streep.

4 dari 5 halaman

Pendatang Baru

Anne Hathaway percaya semua yang ia dapatkan di dalam hidupnya adalah sebuah proses. Sebelum menjadi artis besar, ia hanya seorang pendatang baru. Jadi, ia tak takut perannya akan digantikan dengan artis yang lebih muda.

5 dari 5 halaman

Bukan Ancaman

"Aku pernah berusia 20 tahun-an sebelumnya. Waktu berjalan begitu cepat. Lihatlah, aku sekarang! Jadi, untuk apa aku takut dengan artis yang lebih muda. Karena orang lain akan melihat hasil kerja keras," diwartakan FoxNews.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anne Hathaway adalah seorang aktris asal Amerika Serikat. Anne Hathaway memulai debut aktingnya pada televisi seri tahun 1999 Get Real,

    Anne Hathaway

Video Terkini