Sukses

Anne Hathaway Anggap Popularitas Berbahaya

Anne Hathaway mengungkapkan popularitas yang membuatnya nyaris hancur.

Liputan6.com, Jakarta Anne Hathaway meraih popularitas dengan berbagai perannya yang menakjubkan, termasuk Putri Mia Thermopolis di Princess Diaries. Setiap karakter yang diperankannya seolah menjadi hidup.

Apalagi kemunculan Anne Hathaway sebagai White Queen dalam Alice in the Wonderland. Anne Hathaway dianggap sebagai artis dengan kecantikan yang unik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kecantikan Unik

Alasannya, Anne Hathaway merupakan satu-satunya wanita berambut gelap yang masuk dalam daftar wanita berkulit putih.

Ciri khas Anne Hathaway dengan rambut kecoklatannya tampak kontras dengan kulitnya yang sebening susu.

3 dari 5 halaman

Popularitas Berbahaya

Meski popular, Anne Hathaway ternyata juga menyimpan ketakutan tersendiri. Menurut Anne Hathaway, ketenaran terkadang berbahaya.

"Ketenaran atau popularitas? Menurut aku itu adalah hal yang sangat mengerikan. Jika kau tak siap, itu akan menghancurkanmu dalam waktu dekat. Aku sudah menghadapinya," ujar Anne Hathaway, dilansir dari FoxNews, baru-baru ini.

4 dari 5 halaman

Sempat Stress

Anne Hathaway mengungkapkan perasaannya saat ia menghadapi ketenaran tersebut. Bahkan, ia sampai stress karena tak kuat dengan popularitasnya sendiri.

"Aku sempat bingung dengan apa yang harus aku lakukan. Aku sama sekali tak mengetahui apa pun, membuatku stress," Anne Hathaway menambahkan.

5 dari 5 halaman

Mulai Berdamai

Akhirnya, Anne Hathaway pun menerima banyak masukan mengenai popularitas dari orang-orang sekitarnya. Anne Hathaway mulai mencoba bersyukur, serta melihat segala sesuatunya dari sisi positif.

"Orang lain banyak yang bilang, `kau harus menjadi dirimu sendiri`. Aku justru makin bingung karena belum punya jati diri. Tapi kini, aku telah berdamai dengan semuanya," Anne Hathaway menyebutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anne Hathaway adalah seorang aktris asal Amerika Serikat. Anne Hathaway memulai debut aktingnya pada televisi seri tahun 1999 Get Real,

    Anne Hathaway

Video Terkini