Sukses

Tio Pakusadewo Tak Bisa Jauh-Jauh dari Martabak

Tio Pakusadewo kerap meminta dibawakan makanan saat dijenguk di penjara maupun pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Tio Pakusadewo tak lagi menggunakan narkoba saat menjalani hukuman di penjara. Akan tetapi, keinginannya untuk menyantap makanan favorit tak pernah bisa dicegah.

Setiap menerima kunjungan kerabat di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Tio Pakusadewo selalu meminta dibawakan makanan favoritnya, martabak.

Nagra Kautsar, anak Tio Pakusadewo, mengatakan jika ayahnya selalu menanyakan martabak favoritnya saat dijenguk.

"Dia (Tio) ada martabak favorit. Suka sama martabak itu," ucap Nagra saat ditemui di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, Minggu (10/6/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedikit Mentega

Rasa coklat dengan sedikit mentega, adalah martabak yang disukai bintang film Cinta Dalam Sepotong Roti. Karena komposisi tersebut, martabak dirasa nikmat untuk disantapnya.

"Martabak cokelat sama keju setengah-setengah. Mentega dikurangin. Itu khas dia banget dan harus satu merk. Enggak boleh merk yang lain," kata Nagra.

 

3 dari 4 halaman

Buah-Buahan

Tak hanya saat dijenguk, saat anak-anaknya menghadiri persidangan, Tio Pakusadewo selalu berpesan untuk membawakan martabak dan buah-buahan.

"Hampir tiap saat (martabak). Tiap saat di persidangan. Dan buah juga enggak lupa, ada anggur, lengkeng, mangga," kata Nagra.

 

4 dari 4 halaman

Penyemangat

Menurut Nagra, dengan dibawakannya martabak, setidaknya keluarganya mendukung dan hadir dalam persidangan Tio Pakusadewo. 

"Jadi penyemangat buat dia. Dan insya Allah saya hadir enggak sendiri, ada sepupu juga dan saudara yang lain," Nagra memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini