Sukses

Anak Tak Berani Bayangkan Lebaran Tanpa Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo harus menjalani masa tahanan karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sepertinya Tio Pakusadewo tidak akan berlebaran bersama keluarganya di rumah. Tio Pakusadewo harus menjalani masa tahanan karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Kamis (7/6/2018), sidang lanjutan kasus narkoba Tio Pakusadewo kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang yang beragendakan pembacaan pledoi dari Tio Pakusadewo itu, rekan-rekan artis turut hadir memberi dukungan kepada Tio Pakusadewo.

Dalam persidangan tersebut, tampak pula putri dari Tio Pakusadewo, Patricia. Patricia mengungkapkan bahwa ia belum berani membayangkan bagaimana berlebaran tanpa sang ayah.

"Belum kebayang sih lebaran tanpa papa, dari kemarin sempat mikir tapi belum berani ngebayangin sih," kata putri Tio Pakusadewo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sepi

Dalam kesehariannya pun, Patricia mengatakan kondisi rumah makin sepi tanpa kehadiran sang ayah.

"Kosong sih, sepi aja rumah jadinya. Biasanya pagi-pagi ada yang nyanyi-nyanyi, ada yang selalu ngingetin makan," tutur Patricia.

 

3 dari 5 halaman

Kehilangan

Yang paling terasa adalah saat ini ia kehilangan sosok yang selalu mengingatkan dan menegurnya ketika ia melakukan hal yang kurang baik.

"Kalau hari libur saya biasanya bangun siang, pasti dibangunin sama papa. 'Anak perempuan tidak boleh bangun siang siang', selalu kayak gitu. Sekarang gak ada lagi yang kayak gitu, jadi sepi," tambahnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Kunci

Sosok Tio Pakusadewo sangat penting bagi Patricia. Pasalnya, Tio Pakusadewo adalah kunci untuk setiap masalah sang putri.

"Papa tuh orangnya suka bercanda, banyak banget yang dikangenin sama papa. Malam, kalau aku lagi ada masalah atau takut, pasti tidur sama papa," lanjut Patricia.

 

5 dari 5 halaman

Ditunda

Sementara itu, sidang lanjutan Tio Pakusadewo sendiri terpaksa ditunda. Hakim Ketua berhalangan hadir dalam sidang lanjutan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.