Sukses

Baru Pulang Bulan Madu, Meghan Markle Dikabarkan Hamil?

Meghan Markle disebut-sebut telah mengandung buah hatinya dengan Pangeran Harry.

Liputan6.com, London: Pangeran Harry dan Meghan Markle masih terus menjadi perbincangan banyak orang. Setelah Royal Wedding digelar pada 19 Mei 2018, publik penasaran dengan kehidupan rumah tangga Pangeran Harry dan Meghan Markle, Duchess of Sussex.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan memilih berbulan madu ke Kanada. Negara kelahiran Meghan Markle itu disebut menjadi tujuan bagi pasangan yang baru menikah ini, diwartakan E!

Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle dan Pangeran Harry menghabiskan bulan madu di beberapa tempat terpencil di Kanada.

Meski ditemani oleh pengwalan yang ketat, momen romantis bulan madu tersebut tetap dirasakan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kembali ke Inggris

Kini, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah kembali ke Inggris, diwartakan The Hollywood Reporter, baru-baru ini. Keduanya harus kembali menjalankan tugasnya.

3 dari 5 halaman

Hamil

Sebuah kabar terbaru mengatakan, Meghan Markle tengah mengandung buah hatinya bersama Pangeran Harry. Bahkan, kabar hamil itu telah beredar luas sebelum Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah, 19 Mei 2018.

4 dari 5 halaman

Gaun Longgar

Saat menikah, Meghan Markle memakai gaun yang longgar, persis seperti yang digambarkan tabloid Life & Style. Publik makin berspekulasi Meghan Markle benar-benar mengandung.

5 dari 5 halaman

Hoax

Namun kebenaran kabar dari tabloid gosip itu masih dipertanyakan. Pihak Meghan Markle dan Pangeran Harry juga tak memberikan konfirmasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini