Sukses

Kendall Jenner Ciuman dengan Adik Gigi Hadid yang Baru 18 Tahun

Kendall Jenner tepergok berciuman dengan adik Gigi Hadid yang masih remaja.

Liputan6.com, Los Angeles: Kendall Jenner jarang menunjukkan kisah cintanya kepada publik. Adik Kim Kardashian itu terakhir kali diketahui berhubungan dengan Blake Griffin.

Beredar kabar, Kendall Jenner menjalin hubungan yang lebih serius, merencanakan pernikahan. Sayangnya, kisah cinta mereka harus berakhir di tengah jalan.

Saat ini, Kendall Jenner disebut-sebut menikmati pekerjaannya sebagai model ternama, muncul di berbagai acara bergengsi di dunia.

Mendadak heboh kabar Kendall Jenner dilaporkan berciuman mesra dengan adik Gigi Hadid yang baru berusia 18 tahun, diwartakan RadarOnline, Rabu (6/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu di Pesta

Sebuah sumber menyebutkan, Kendall Jenner dan Anwar bertemu di pesta CFDA Awards di New York, Amerika Serikat. Anwar ikut acara tersebut bersama dua kakaknya, Gigi dan Bella Hadid.

3 dari 5 halaman

Terbawa Suasana

Kendall Jenner dan Anwar dilaporkan terbawa suasana, hingga membuat ciuman itu terjadi. Keduanya disebut-sebut menikmati momen tersebut.

4 dari 5 halaman

Punya Kekasih

Padahal, Anwar diketahui memiliki kekasih, Nicola Peltz. Baru saja Anwar memamerkan kekasihnya di Instagram, menyebutnya dengan "cintaku."

5 dari 5 halaman

Ingin Memiliki Anwar?

Sumber tersebut menyebutkan, Kendall Jenner ingin memiliki Anwar.

"Kendall selalu berbicara mengenai Anwar. Ia ingin segera memilikinya, tak peduli Anwar punya kekasih atau tidak," sebut sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.