Sukses

Backstreet Boys Sempat Vakum Gara-Gara Nick Carter

Nick Carter sempat tidak berbicara selama setahun dengan personel Backstreet Boys yang lain.

Liputan6.com, Los Angeles - Fans Backstreet Boys sempat digemparkan dengan perselisihan mereka dengan label hingga akhirnya vakum selama dua tahun sejak 2003. Baru-baru ini ketahuan bahwa alasan mereka vakum adalah karena rencana solo Nick Carter.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Rabu (6/6/2018), Nick Carter bahkan sempat tidak berbicara selama setahun dengan personel Backstreet Boys yang lain, Brian Littrell. Keduanya berselisih soal rencana solo karier Nick yang tak bisa dipahami Brian.

"Saya dan Brian yang memiliki perselisihan terbesar. Itu terjadi setelah saya merilis album solo dan Brian marah kepada saya. Kami tidak berbicara selama setahun," kata Nick Carter kepada salah satu media Inggris.

Nick Carter memang sempat merilis album Now or Never setahun sebelum Backstreet Boys vakum. "Ya, Nick akan menghubungi saya dan saya akan seperti, 'Tidak'. Saya melihat panggilannya dan tidak menjawabnya," tambah Brian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali Tampil

Kini, keduanya telah mengakhiri perselisihan dan kembali tampil ke atas panggung bersama-sama dalam rangkaian konser "Backstreet Boys: Larger Than Life" di Las Vegas, AS yang akan berakhir November 2018.

3 dari 4 halaman

Perbedaan Pendapat

Pada 2002, perbedaan pendapat sempat membuat Backstreet Boys keluar dari manajemen mereka, The Firm. Namun, Nick Carter masih berada di dalam manajemen dan bersolo karier. Backstreet Boys pun sempat rekaman tanpa Nick Carter.

4 dari 4 halaman

Menggugat Label Rekaman

Namun, Backstreet Boys sempat menggugat label rekaman mereka, Zomba Music Group, karena dianggap ikut mempromosikan album perdana Nick Carter yang telah mengorbankan grup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini