Sukses

Orangtua Bercerai, Anak Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny Justru Tuai Prestasi

Azka sukses membuat kedua orangtuanya, Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny, bangga.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny benar-benar membuktikan kalau perceraian tidak selamanya berimbas buruk pada anak. Selasa (5/6/2018) kemarin, keduanya terlihat kompak menghadiri upacara kelulusan buah hati mereka, Azkanio Nikola Corbuzier.

Azka berhasil menyelesaikan pendidikannya di bangku sekolah dasar. Tampak senyum bahagia terpancar di wajah Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny sebagai orangtua.

Kebahagiaan Deddy Corbuzier dan Kalina tidak hanya berhenti sampai di situ. Azka juga membuat kedua orangtuanya bangga dengan mendapat predikat sebagai lulusan terbaik.

"Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! Jadi siapa bilang perceraian membuat anak rusak? Dari semua anak yang Lulus ke SMP dia mendapat penghargaan sebagai Lulusan Terbaik!! Ya. TERBAIK... Selamat @azkacorbuzier kamu tidak pernah gagal membuatku takjub. Lagi dan lagi - ayah yang bangga," ungkap Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasih Sayang Tetap Sama

Senada dengan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny juga mengaku sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan Azka. Kalina berjanji, meski dirinya dan Deddy sudah berpisah, kasih sayang untuk Azka tidak akan pernah berkurang.

"Mama papa akan selalu ada utk kamu, membimbing km utk menjadi yg TERBAIK. Congratulations cinta mama. Jangan pernah berhenti membuat kedua org tuamu bangga padamu my lil one.. Mom," kata Kalina Ocktaranny.

 

3 dari 3 halaman

Takut dan Gugup

Azka sendiri tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya mendapatkan predikat sebagai lulusan terbaik. Bocah 12 tahun itu mengaku sempat tidak percaya diri bisa lulus sekolah.

"Di awal tahun keenam aku takut dan gugup karena ada kemungkinan aku tidak lulus, dan pada akhir tahun keenam aku lulus dan mendapat sertifikat menjadi salah satu siswa terbaik," ujar Azka di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini