Sukses

Para Sahabat Sambangi Rumah Duka Ayah Olla Ramlan

Selain sahabat, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyambangi rumah duka ayahanda Olla Ramlan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah duka M. Ramlan dipenuhi oleh para sahabat Olla Ramlan yang turut ikut berbelasungkawa. Di antara mereka, terlihat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang ikut sedih akan kepergian ayahanda Olla.

"Kami mewakili sahabat-sahabat Mami Olla, turut berbelasungkawa atas kepergian Abah (ayah Olla)," ujar Nindy, di rumah duka, Senin (4/6/2018).

Diakui para sahabat, Olla Ramlan menjadi salah satu anak yang sangat dekat dengan sang ayah. Dan M. Ramlan sudah sering masuk rumah sakit.

"Kita tahu sakitnya memang sudah lama, bolak-balik rumah sakit. Kita sih enggak dekat dengan Abah, paling hanya salam saja, tapi lebih dekat dengan mamanya Olla. Dan Olla Ramlan memang anak kesayangan Abah," ucap Ririn Ekawati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebiasaan Ayah 

Nindy menyatakan kalau Olla Ramlan memiliki kebiasaan yang dilakukannya bila bersama sang ayah. "Abah itu katanya sebelum meninggal sempat pegang pipinya Olla."

 

3 dari 4 halaman

Sayang

Bukan itu saja, Nindy juga menjelaskan kalau M. Ramlan memiliki panggilan khusus untuk Olla Ramlan. "Pokoknya Olla memang dekat dengan Abah. Sering pegang tangan bilang sayangku," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Siap

Ririn Ekawati menambahkan, pihak keluarga telah mempersiapkan segala kemungkinan terburuk terkait sakit yang diderita ayahanda Olla Ramlan.

"Dia (Olla) terpukul. Memang sebenarnya keluarga juga sudah tahu Abah sakit sejak lama. Tapi kehilangan ya tetap kehilangan, jadi ya sedih pasti. Tapi memang dia sudah menyiapkan hati-lah," ucap Ririn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.