Sukses

Tangan Tampak Kurus Kering, Ayah Olla Ramlan Dibanjiri Doa

Olla Ramlan menunjukkan kondisi kesehatan sang ayah melalui sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakan datang dari keluarga Olla Ramlan. Ayahanda artis kelahiran 15 Februari 1980 itu tengah melawan penyakit yang menggerogoti tubuhnya.

Hal tersebut diketahui dari sebuah foto yang diunggah di Olla Ramlan melalui Instagram pribadinya, Senin (4/6/2018). Foto itu tak menunjukkan wajah ayah Olla Ramlan, melainkan hanya bagian tangannya.

Tangan Olla Ramlan tampak menggenggam pergelangan tangan yang terlihat kurus kering dan keriput. Tampak pula gelang penanda dari rumah sakit yang melingkar di tangan tersebut.

Dari tulisan di gelang itu, ayah Olla Ramlan, M Ramlan masuk ke rumah sakit pada Senin (4/6/2018) pukul 07.20 WIB. Ayah pemain film Suami-Suami Takut Istri: The Movie itu dirawat di Unit Gawat Darurat sebuah rumah sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Olla Ramlan

"Be Strong My King... My Love (Yang kuat ya, rajaku, sayangku)," tulis Olla Ramlan pada foto yang disukai oleh lebih dari 11 ribu pengguna Instagram itu. Ratusan tanggapan pun membanjiri kolom komentar.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Doa

Sebagian besar orang pun mendoakan yang terbaik bagi kesehatan ayah Olla Ramlan. Sebagian lainnya mengaku prihatin melihat kondisi tangan ayah Olla Ramlan yang tampak sangat kurus.

"Semogaa diberikan kekuatan dan ketabahan hati untuk menghadapi penyakitnyaaa kita doain al-fatihah dari sini yah teh olla," tulis @juraganbahan.

"Semoga abah nya cepet pulih cepet di angkat penyakitnya sama gusti allah ya mami olla biar bisa kumpul kembali di tengah keluarga. Amiiin yra," sahut @sakia_lh.

"Ttp berdoa mba @ollaramlanaufar buat ksembuhan ayahandanya,karna tak ada doa yg d tolak d bln ramadhan," imbuh @herni_j_pabie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini