Sukses

Lolos America's Got Talent, Sacred Riana Banjir Dukungan

Dalam aksinya di America's Got Talent, Sacred Riana berhasil membuat penonton dan juri ketakutan sekaligus terpukau.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Riana `The Sacred` atau Sacred Riana sukses menaklukkan Asia setelah berhasil juara di Asia's Got Talent. Ilusionis dengan genre bizzare ini melenggang ke ajang internasional America's Got Talent 2018.

Di hadapan juri: Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum, Sacred Riana memberikan aksi yang tak terlupakan.

Memadukan aksi yang unik, membuat juri dan penonton ketakutan, sekaligus terkagum-kagum. Sacred Riana seolah berhaisl memanggil hantu saat acara.

Hasilnya, Sacred Riana sukses masuk ke babak selanjutnya, siap mengguncang panggung America's Got Talent dalam waktu dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangga Bisa Lolos

Di akun Instagramnya, Riana menuliskan, ia tak sabar beraksi di America's Got Talent selanjutnya. Ia juga memberitahu, Riani--boneka kesayangangannya--menyukai Mel B, salah satu juri.

3 dari 5 halaman

Tak Sabar

"Riana menyukaimu, Mel B. Ia tak sabar bertemu denganmu lagi," tulis Riana.

4 dari 5 halaman

Banjir Dukungan

Riana pun banjir dukungan dari penggemarnya. Di kolom komentar, warganet menyebut, tak sabar menyaksikan aksi Riana di America's Got Talent.

5 dari 5 halaman

Warganet Antusias

"Jadi tak sabar, aksi sleanjutnya yang akan dibawakan Riana. Pasti membuat juri di America's Got Talent makin bingung," komentar seorang warganet.

Netizen juga bercuit di Twitter, "kapan riana tampil lagi di America's Got Talent? Aku jadi ingin segera menonton."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.