Sukses

The Sacred Riana Menang AGT 2017, Ini Reaksi Lucunya

The Sacred Riana, pemenang Asia's Got Talent 2017 yang berasal dari Indonesia, ternyata membuat para juri memberikan pujian.

Liputan6.com, Jakarta Sosok The Sacred Riana baru-baru ini terus menjadi perbincangan publik. Ilusionis dengan genre bizzare ini berhasil menjadi juara di Asia's Got Talent 2017.

Dalam acara temu media di Central Senayan, Selasa (19/12/2017), Riana--yang hanya diam seribu bahasa menjawab pertanyaan melalui manajernya--mengaku senang dengan kemenangan tersebut. Namun, Riana memang kurang terlalu ekspresif dalam mengungkapkan kebahagiaannya.

Riana 'The Sacred' duduk bersama bonekanya sebelum melakukan pertunjukan di Asia's Got Talent 2017. Tak hanya sekadar memamerkan trik ilusi yang mencengangkan, Riana juga punya citra mengerikan yang menunjang penampilannya. (instagram/rianariani)

"Riana memang sangat senang bisa menang. Tapi, ia memang seperti ini. Di atas panggung pas diberitahu menang, juga hanya diam saja. Tapi coba kita tanya di sini siapa tahu, dia mau jawab," ungkap manajer Riana.

Riana yang memang membawa Riani, bonekanya ke mana saja, hanya menunduk. Dalam balutan busana gaun bergaya lolita, Riana mencoba menjawab pertanyaan dengan beberapa kata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ekspresif

Sang manajer melanjutkan, Riana memang pendiam. Tak hanya di atas panggung atau penampilannya saja, dalam kegiatan sehari-hari, Riana memang jarang berbicara.

"Ayo, Riana, coba dijawab itu temen-temen media. Gimana perasaan Riana," tanya sang manajer.

"Kita bahagia," ujar Riana singkat tanpa ekspresi.

"Riana memang seperti ini. ia selalu bilang `kita` karena menurutnya, ia dan Riani itu bersama-sama," sang manajer menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini