Sukses

Nicholas Saputra Terbiasa Masak Sendiri

Nicholas Saputra mengaku tak kesulitan saat harus memerankan seorang chef dalam film terbarunya.

Jakarta Aktor ganteng Nicholas Saputra berperan sebagai chef di film terbarunya Aruna dan Lidahnya. Bagi pemeran Rangga dalam Ada Apa Dengan Cinta ini memasak bukanlah sesuatu yang sulit. Maklum saja, selama ini dirinya memang sering memasak sendiri tanpa bantuan orang lain.

"Saya suka masak sih. Jadi nggak kesulitan buat meranin Chef, ya paling ada teknik khusus yang harus dikuasai untuk pendalaman karakter, seperti presentasi, platting dan teknik mengiris," kata Nicholas Saputra usai jumpa pers film Aruna dan Lidahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, Nicholas Saputra mengaku tidak mengikuti les khusus untuk mempelajari teknik dalam memasak tersebut. Sebab, di tempat syuting terdapat restoran yang Chefnya berbaik hati mengajarkan.

"Dia (Chef) ngasih banyak masukan, langsung ngamatin jadinya," lanjut Nicholas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak Kuliah

Mantan kekasih Maria Renata itu mengaku kebiasaan memasak telah dilakoninya sejak duduk di bangku kuliah. Hidup sendiri membuatnya terbiasa masak sendiri.

"Waktu itu di film saya harus diet dan untuk ngontrol kalori itu lebih gampang kalau saya masak sendiri," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Hobi Traveling

Selain itu, hobi berpergiannya juga menjadi eksplorasi Nicholas Saputra dalam memasak. Bahkan, dia mengaku kerap memasak jika sedang rindu pada satu tempat.

Diketahui, dalam film terbarunya, Nicholas Saputra berperan sebagai chef dan sahabat dekat Aruna (Dian Sastro). Kemudian, dalam film dia diceritakan kerap memasakkan makanan untuk Aruna yang memang menggilai makanan.(Untuk berita selengkapnya baca www.jawapos.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini