Sukses

Bukan AADC, Dian Sastro dan Nicholas Saputra Tampil di Film Ini

Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo kembali ke layar film.

Liputan6.com, Jakarta - Duet Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra selalu diingat di film Ada Apa Dengan Cinta? Keduanya seolah tak bisa lepas dari bayang-bayang Cinta dan Rangga, tokoh yang mereka perankan di film itu.

Tantangan kemudian menghampiri Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Keduanya diminta untuk kembali tampil dalam sebuah film.

Namun kali ini bukan sebagai pasangan kekasih dan juga tidak untuk syuting lanjutan film Ada Apa Dengan Cinta?

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra dipercaya untuk membintangi film Aruna dan Lidahnya, yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinamika Berbeda

Dalam film Aruna dan Lidahnya, Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra menjanjikan dinamika berbeda. 

Lewat film ini, baik Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ingin membuktikan bisa lepas dari karakter Rangga dan Cinta yang terus menghantui sepanjang karier mereka.

3 dari 3 halaman

Tampil Bebas

Tak heran bila keduanya berusaha tampil bebas membawakan tokoh Aruna dan Bono.

"Proyek film ini adalah kali kesekian gue main sama Nicho (sapaan Nicholas-red). Kalau biasanya di project lain kita selalu dijadikan couple, jadi pasangan, selalu ada love interest. Walaupun belum bisa cerita banyak, namun ini adalah satu-satunya film di mana kita bisa eksplor satu sisi hubungan kerja gue yang belum pernah sebelumnya sama Nicho," kata Dian Sastrowardoyo di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini