Sukses

Duet Nagita Slavina - Via Vallen Viral, Raffi Ahmad Bersyukur

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, warga jagad maya dihebohkan dengan sebuah video yang diunggah di YouTube channel Rans Entertainment. Video tersebut berisi duet istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Via Vallen dalam menyanyikan lagu "Sayang".

Belum satu minggu dipublikasikan, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari dua juta kali. Tanggapan positif pun membanjiri kolom komentar video berdurasi tujuh menit tersebut.

Menanggapi respon positif dari publik, Raffi Ahmad mengaku bersyukur. Bukan tanpa alasan, ini memang bukan kali pertama Rans Entertainment membuat viral konten yang diunggah di YouTube.

"Ya alhamdulillah," ujar Raffi Ahmad singkat, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

 

2 dari 3 halaman

Bukan Hal Sulit

Raffi Ahmad menjelaskan, menggandeng Via Vallen sebagai rekan duet Nagita Slavina bukan perkara sulit. Ya, tentunya lantaran pihaknya punya hubungan pertemanan yang baik dengan pihak Via Vallen.

"Ya Via kan teman baik kita juga. Jadi gampang (mengajak duet dengan Nagita Slavina)," tambah Raffi Ahmad.

 

3 dari 3 halaman

Tak Pilih - Pilih

Raffi Ahmad pun mengungkap alasan di balik pilihannya menggandeng Via Vallen untuk duet dengan Nagita Slavina. Ternyata bukan karena popularitas atau dianggap lebih baik dari Ayu Ting Ting, melainkan keinginan untuk berkarya.

"Siapa saja (rekan duet Nagita Slavina). Kalau saya enggak pilih-pilih kok. Siapa saja yang memang mau berkarya dengan baik," tutup Raffi Ahmad.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Buka Puasa Bareng, Raffi Ahmad Ajak Istri Sahur di Tempat Favorit
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Bermasalah dengan Pejabat Stasiun Televisi Ini?