Sukses

Usai Buka Puasa Bareng, Raffi Ahmad Ajak Istri Sahur di Tempat Favorit

Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina makan di tempat favorit.

Liputan6.com, Jakarta Dikabarkan keluar dari acara variety show, Raffi Ahmad pun menunjukkan keberadaannya di rumah. Ia terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga.

Raffi Ahmad bahkan ikut berbuka puasa bersama dengan istri, dan anaknya, Rafathar. Momen kebersamaan ini dinilai langka oleh Nagita Slavina.

Tak sampai di situ, Raffi Ahmad juga mengajak Nagita Slavina untuk sahur bersama. Serunya, bukan di rumah melainkan di tempat favorit sang istri.

Dalam video vlog-nya, Raffi Ahmad mengatakan biasanya buka dan sahur di tempat kerja, kali ini ia sengaja mengajak Nagita Slavina untuk sahur bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tumben

“Jam 2 kurang guys, Udah tengah malam loh. Raffi Ahmad tumben sahur di rumah keren enggak suami saya? Dia mau sahur bersama saya,” kata Nagita Slavina.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad terlihat mengajak Nagita Slavina makan di tempat roti bakar dan sate taichan yang sering dikunjungi istrinya ini.

3 dari 4 halaman

Sahur Bareng

Di tengah makan bersama pun, Nagita Slavina terlihat menyindir Raffi Ahmad yang selalu makan sendirian.

"Sendiri aku waktu itu (makan sate taichan). Baru kali ini sahur bareng," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Setelah melihat unggahan video tersebut, banyak warganet yang ikut bahagia melihat kebersamaan Raffi Ahmad dan nagita Slavina ini.

"Semoga sehidup sesurgaa sakinah mawadah warrohmah yaa.. Aamiin yaa allah @raffinagita1717," tulis akun @novi_neyta.

"Suka bgt lihat kalian, behagia selalu yaa ka gigi dan aa affi. Sering buka + sahur dirumah yaa aa biar ka gigi selalu bahagia," tulis akun @pujirahayu_daus.

"Mba gigi keliatan seneng banget, sumbirangan gitu sering2 dong aa, kan bikin istri bahagia juga ibadah @raffinagita1717," tulis akun @jjuliana516.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.