Sukses

Alasan Raisa Luncurkan Lagu Baru Jelang Lebaran

Raisa meluncurkan lagu baru di momen yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa baru saja meluncurkan lagu terbaru yang diberi judul "Lagu Untukmu". Yang menarik, peluncuran lagu ini masih bertepatan dengan momentum Ramadan, dimana masyarakat Indonesia lazim mendengarkan musik bernafaskan religi.

Lagu baru yang dirilis Raisa juga diperkenalkan jelang Hari Raya Idul Fitri. Menurut Raisa, ia sudah memiliki pertimbangan khusus meluncurkan lagu baru di saat Ramadan dan jelang Lebaran.

Apalagi, dikatakan Raisa, lagu terbarunya bercerita tentang kerinduan seorang anak terhadap ibunda.

"Waktu upload di Instagram banyak yang komentar 'wah pas banget nih lagu ini, aku lagi nggak sama ibu saat Lebaran karena aku anak rantau'," ucap Raisa di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermakna

Raisa juga merasakan jika lagu terbarunya mewakili perasaan seseorang yang rindu dengan ibunda dengan berbagai kondisi yang dialami.

"Jadi aku merasa momennya pas dan kayaknya banyak dimaknai orang ya," Raisa menjelaskan.

 

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

1,5 Jam

Raisa tak menyangka jika dirinya bisa merilis lagu berdasarkan pengalamannya sendiri yang rindu dengan ibunda. Apalagi, lagu itu tercipta dalam tempo singkat.

"Aku cuma perlu waktu satu setengah jam saja," Raisa mengakhiri. (Bintang.com/ Syifa Ismalia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini