Sukses

Saat Buka Bersama, Hamish Daud Peluk Romantis Raisa

Raisa dan Hamish memang tidak pernah gagal membuat fans baper melihat kebersamaan mereka yang selalu manis.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi momen bagi pasangan Raisa dan Hamish Daud untuk berbagi kemesraan. Seperti yang mereka tunjukan saat menghadiri acara buka bersama keluarga di kediaman keluarga besar mereka. 

Seperti ditunjukkan lewat Instagram Story-nya, Raisa tampak memposting foto bareng keluarga. Berada di tengah-tengah keluarga, Hamish pun terlihat memeluk istrinya itu dari belakang. Raisa dan Hamish memang tidak pernah gagal membuat fans baper melihat kebersamaan mereka yang selalu manis.

"Pertama kali jadi tuan rumah buka bersama keluarga di rumah," tulis Raisa dalam caption foto yang diunggah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keseruan

Sedangkan di Instagram Story Hamish Daud, bisa terlihat bagaimana serunya buka bersama keluarga mereka itu. Tak hanya sekedar bersantap bersama, mereka juga bahkan bermain games.

 

3 dari 3 halaman

Lagu Religi

Di sisi lain, Raisa baru saja merilis lagu baru berjudul Lagu Untukmu. Meski dirilis saat bulan Ramadan, ini bukan lah lagu religi. Meski begitu, Lagu Untukmu memiliki makna yang mendalam bagi penyanyi 29 tahun tersebut. 

Lagu Untukmu merupakan sebuah lagu dari Raisa yang didedikasikan untuk ibunya. Pasalnya, mereka memang memiliki hubungan yang begitu dekat, karena itu Raisa menuangkannya dalam sebuah lagu yang indah.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.