Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 31 Mei 2018: Yuni Ingin Bantu Putra Bisa Berjalan Lagi

Sinetron Orang Ketiga malam ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Kisah Orang Ketiga episode ini dimulai dengan Aris yang pergi ke taman kenangan. Tapi ternyata Yuni nggak ada disitu. Akhirnya Aris duduk di salah satu bangku di situ.. mata aris menerawang.

Orang Ketiga juga bercerita tentang ingatan Aris tentang ucapan Yuni bilang, cuma ada dua tempat yang bisa bikin dia tenang. Yang pertama adalah taman ini. Kedua adalah bukit seribu bintang. Aris tercekat. berdiri. Setengah berlari menuju ke mobilnya. Aris ngebut di jalanan.

Aris mendaki bukit seribu bintang malam dan tiba di puncak. Tapi nggak temukan siapapun di situ Aris pun akhirnya pulang. Aris meluncur dengan mobilnya di jalanan. Hatinya sedih.. Saat itu Aris nggak sengaja melihat mobil Putra.

Putra berhenti di depan sebuah kios bunga, membeli buket bunga yang sangat besar dan bagus. Aris berhenti di jarak agak jauh. Semakin curiga dan yakin Putra bersama Yuni.

Dan, sinetron Orang Ketiga pun berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putra Bisa Jalan Lagi?

Yuni melangkah memasuki kamarnya. Duduk di tepi ranjang dan berpikir. Apakah aku bisa bantu Putra sampai dia bisa berjalan lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini