Sukses

Wulan Guritno Unggah Foto Jadul Bareng Dian Sastrowardoyo

Wulan Guritno mengaku masih sering diminta berjalan di atas catwalk.

Liputan6.com, Jakarta Meski tak lagi muda, Wulan Guritno masih terlihat cantik. Padahal, Wulan merupakan salah satu aktris yang sudah cukup senior di dunia panggung hiburan tanah air. Bahkan, banyak yang tak mengira jika Wulan Guritno sudah memiliki tiga anak. 

Di usia yang sudah masuk 37 tahun, Wulan Guritno pun sempat mengunggah foto masa muda saat bersama dengan teman-temannya. Termasuk salah satunya adalah artis Dian Sastro. Postingan Wulan Guritno di akun Instagramnya itu pun diberi nama Foto 1998.

"Dian Sastro waktu di foto itu umur 18, aku umur 19. Sekarang aku 37, Dian 36 itu berapa tahun yang lalu. Nggak berubah kan? Untung nggak ada Shaloom (kuliah di luar negeri) jadi aku ngerasa muda terus," ujar Wulan Guritno saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin beberapa waktu yang lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktif

Wulan Guritno sendiri saat ini memang masih kerap aktif di dunia modeling. Namun, Wulan melakukannya di tengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga yang mengurus anak dan istri. 

"Kebetulan Plaza Indonesia setiap hari memang mengadakan ngabuburit fashion show beda designer, khususnya baju muslim. Hari ini juga kebetulan aku lagi break, nggak syuting sehari, sudah 2 bulan nggak break. Alhamdulillah sehari bisa melihat, ketemu teman juga, habis itu langsung pulang biar bisa spend time sama anak suami. Besok sudah syuting lagi," ujar Wulan Guritno.

 

3 dari 3 halaman

 Catwalk

Bukan hanya hadiri acara fashion, wanita kelahiran London, Inggris ini juga sering kali diminta untuk berjalan di atas catwalk demi peragakan busana-busana dari desainer. Namun sayangnya, untuk acara yang ia hadiri ini Wulan tak bisa melakukan hal tersebut. 

"Biasanya sih aku, kalau Ghea suka jalan (catwalk). Sekarang bukan nggak mau, tapi nggak bisa. Tadinya aku nggak tahu bisa datang atau enggak. Tapi ternyata hari ini bisa. Nah ini terakhir syuting tanggal 30 jadi ke belakang bisa enak ibadahnya," jelasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini