Sukses

Ini Ketakutan Wulan Guritno Jelang Lebaran

Meski awalnya antusias menyambut Ramadan, Wulan Guritno kini memiliki ketakutan jelang Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Ramadan turut disambut hangat Wulan Guritno. Bintang film Gie itu berharap dapat menjalani ibadah puasa dengan lancar.

Namun, harapan itu sepertinya tak bisa diwujudkan Wulan Guritno. Pasalnya ia sempat kedatangan "tamu" alias datang bulan. Beberapa hari di awal bulan Ramadan ini ia tak bisa melaksanakan ibadah puasa karena jadwalnya datang bulan.

"Di awal bulan puasa kan aku datang bulan. Karena aku selalu gini, kalau Ramadan selalu tamunya datang awal. Takutnya tuh enggak dapet salat Ied-nya. Biasanya tiga tahun sekali aku bisa salat Ied. Tapi kalau Idul Adha, aku salat," tutur Wulan Guritno saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Jumat (25/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datang Bulan

Tak bisa mengendalikan jadwal datang bulan, Wulan benar-benar berharap agar tahun ini ia bisa melaksanakan ibadah salat Idul Fitri saat perayaan momen Lebaran nanti. Dengan begitu, puasanya selama sebulan terakhir akan terasa lengkap dan sempurna.

3 dari 3 halaman

Anak Ikut Puasa

Tak cuma curhat soal siklus datang bulan, aktris cantik berusia 38 tahun ini juga mengungkapkan, putrinya yang baru berusia tujuh tahun juga sudah ikut berpuasa. Gadis bernama London Abigail itu bahkan malu kalau tak berpuasa seperti teman-temannya di sekolah. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.