Sukses

Chand Kelvin Mendadak Jadi Pemarah, Kenapa?

Chand Kelvin identik dengan jiwa humoris.

Liputan6.com, Jakarta - Chand Kelvin terkenal sebagai aktor sekaligus presenter yang identik dengan jiwa humoris. Namun, apa jadinya jika ciri khas yang telah melekat di dirinya tersebut harus berubah 180 derakat?

Hal itu lah yang terjadi ketika Chand Kelvin memerankan karakter Dimas dalam film Love Reborn besutan sutradara Jay Sukmo. Chand Kelvin harus mendalami peran Dimas yang tegas serta pemarah.

Chan Kelvin pun mengaku kesulitan dalam melakoni peran tersebut. Terlebih, artis yang dinobatkan sebagai Wakil Presiden Jomblo itu harus melaksanakan pengambilan gambar ketika bulan puasa, 2017 lalu.

"Biasanya di TV dan keseharian cengengesan, saya di sini berperan sebagai karakter yang serius dan pemarah sedangkan saat syuting itu saya sedang berpuasa," ujar Chand Kelvin, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lakukan Push Up

Untuk menaikkan emosinya, Chand Kelvin bahkan harus melakukan gerakan push up terlebih dahulu. Beradu akting dengan para stand up komedian nyatanya merupakan tantangan berat bagi Chand Kelvin.

 

3 dari 4 halaman

Susah

"Ketika puasa kan lemas, buat naikin emosi, saya push up, setelah itu nanti saya enggak cengengesan lagi. Di luar itu, ketemu teman-teman anak stand up comedy, saya penginnya bercanda terus, pas lagi shooting baru harus serius lagi. Itulah susahnya, menahan cengengesan saya untuk marah," ucap Chand Kelvin.

4 dari 4 halaman

Adu Akting dengan Komika

Dalam film Love Reborn, Chan Kelvin beradu akting dengan para stand up komedian, seperti Ardit Erwandha, indra Jegel, Jui Purwoto, Bintang Bete, hingga Fajar Nugraha. Film produksi Darihati Films itu tayang ke muka publik, 31 Mei 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini