Sukses

Punya Cinta Tulus, Tukul Arwana Yakin Meggy Diaz Tak Mata Duitan

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana sepertinya tak lagi malu-malu mengungkap jalinan kasihnya dengan Meggy Diaz. Dalam sebuah acara yang dipandu Hotman Paris, Tukul Arwana mengakui sedang dekat dengan Meggy Diaz.

Hanya saja, Tukul Arwana masih belum bisa membawa hubungan asmaranya dengan Meggy Diaz ke jenjang pernikahan karena persoalan anak.

"Kalau saya sih menurut dia (Meggy Diaz) saja, mengalir saja. Kan enggak semudah itu, saya punya anak. Harus tanya ke anak dulu, senyawa chemistry enggak? Kalau saya senang, kalau anak enggak senang gimana?" ungkap Tukul Arwana.

2 dari 3 halaman

Bukan Mata Duitan

Ada kejadian menarik ketika Hotman Paris mengajarkan Meggy Diaz untuk bisa mendapatkan harta Tukul jika mereka menikah. Saat itu, Tukul langsung membela Meggy Diaz.

Presenter yang akrab dengan kumis lelenya itu menyebut Meggy Diaz bukanlah wanita yang mata duitan dan memiliki cinta yang tulus.

3 dari 3 halaman

Cinta yang Tulus

"Dia kan sudah single? Sudah mapan hartanya. Tapi jangan mau perjanjian pisah harta (kalau menikah), biar nanti hasilnya dia masuk ke kamu gitu loh," ungkap Hotman Paris kepada Meggy Diaz.

"Enggak-lah, dia enggak mata duitan. Cinta yang tulus itu sangat luar biasa, enggak ada pamrih, enggak ada motif dan enggak ada tujuan (tertentu)," jawab Tukul Arwana.