Sukses

Hotman Paris Ajarkan Meggy Diaz Cara Dapatkan Harta Tukul Arwana

Tukul Arwana mengisyaratkan dirinya dan Meggy Diaz memang memiliki hubungan lebih dari sekadar teman.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Tukul Arwana dan Meggy Diaz selalu menarik untuk disimak. Sempat menyangkal kisah asmara mereka pada 2016, namun buktinya Tukul Arwana dan Meggy Diaz justru semakin dekat.

Dalam sebuah acara yang dipandu Hotman Paris, Tukul Arwana bahkan mengisyaratkan dirinya dan Meggy Diaz memang memiliki hubungan lebih dari sekadar teman.

"Kalau hubungan kerja sih setiap event itu. Kalau asmara sih, namanya rezeki ya jangan ditolak. Apakah saya memaksa dia (Meggy Diaz)? Apakah saya terpaksa? Ya enggak," kata Tukul Arwana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Harta

Mendengar jawaban Tukul Arwana yang seolah mengarah kepada kode untuk Meggy Diaz, Hotman Paris terus mencecar beberapa pertanyaan lanjutan. Yang menarik, ketika Hotman Paris memberikan cara kepada Meggy Diaz agar dapat memperoleh harta Tukul Arwana jika mereka menikah.

3 dari 3 halaman

Jawaban Tukul

"Dia kan sudah single, sudah mapan hartanya. Tapi nanti jangan mau perjanjian pisah harta (saat menikah), biar nanti hasilnya dia (Tukul) masuk ke kamu gitu loh," ceplos Hotman Paris.

Mendengar hal itu Meggy Diaz hanya tertawa malu-malu. Sedangkan Tukul justru memberi jawaban untuk menampiknya. "Enggak-lah. Dia enggak mata duitan," ucap Tukul Arwana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.