Sukses

Gading Marten Bertemu Lilyana Natsir, Fans Heboh

Gading Marten terlihat sedang bersama atlet bulutangkis Lilyana Natsir.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Asian Games saat ini menjadi peluang bagi beberapa selebritas untuk ikut andil di dalamnya. Termasuk Gading Marten.

Baru-baru ini, Gading Marten terlihat sedang bersama atlet bulutangkis yang pernah berhasil membawa Indonesia menjadi juara, Lilyana Natsir.

Melalui rangkaian unggahan foto di Instagram @gadiiing, Senin (28/5/2018), tampak Gading Marten sedang berpose dengan menempelkan kedua telapak tangan kepada Lilyana Natsir.

Sebuah keterangan foto yang dituliskan, menyiratkan bahwa Gading Marten baru saja bekerjasama dengan atlet yang akrab disapa Butet itu. Ia juga sekaligus memberikan semangat kepada Lilyana Natsir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Bangga

"Bangga sama butet satu ini @natsirliliyana thank u syutingnya hari ini.. sukses nanti di ASIAN GAMES, bikin bangga INDONESIA!!!" tulis Gading Marten sebagai keterangan foto.

 

 

3 dari 4 halaman

Dibuat Heboh

Meskipun foto tersebut berada di Instagram Gading Marten, banyak warganet  yang dibuat heboh oleh kemunculan Lilyana Natsir.

4 dari 4 halaman

Idola

"Ini mah idola semua badminton lover se indonesia raya @natsirliliyana," ujar @hastariani_landimuru.

"Aargh ada ci buteeet kereen bang gadiing bisa foto sama juara olimpiade," tulis @selvianggandini.

"Wih keren ada @natsir_liliyana," kata @mhd_safaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini