Sukses

Vanesha Prescilla dan Rizky Billar Tertangkap Bareng. Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Karir Vanesha Prescilla di dunia entertainment memberinya kesempatan untuk beradu akting dengan pria-pria tampan. Contohnya, Iqbal Ramadhan dan Adipati Dolken.

Kedua nama tersebut pun sering dikaitkan dengan kehidupan pribadi Sasha, panggilan akrab Vanesha. Banyak penggemar film Dilan 1990 yang berharap Sasha benar-benar menjalin kasih di kehidupa nyata dengan Iqbal, laiknya Dilan dan Milea.

Namun, tak sedikit pula penggemar Sasha yang berharap dirinya bersatu dengan Adipati. Terlebih lagi, Sasha dan Adipati sering mengunggah foto satu sama lain atau foto berdua di akun Instagram masing-masing.

Saat masyarakat masih bertanya-tanya dengan siapa sebenarnya Sasha berpacaran, tiba-tiba publik dikejutkan dengan munculnya sosok lain. Baru-baru ini Sasha tertangkap bersama aktor pendatang baru, Rizky Billar.

Keduanya tampak akrab di sebuah lokasi syuting. Kemudian, muncullah banyak pertanyaan di benak masyarakat.

Apakah Sasha punya proyek film baru? Ada apa antara Sasha dan Rizky? Apakah keduanya hanya teman syuting atau ada sesuatu yang lebih?

Syuting bareng

Akhirnya pertanyaan publik telah terjawab. Ternyata, Sasha dan Rizky sedang terlibat dalam pembuatan web series terbaru dari OPPO.

Melalui web series tersebut OPPO ingin memperkenalkan keunggulan produk terbarunya, yaitu OPPO F7 yang memiliki kamera depan beresolusi 25 MP dengan sensor HDR. Real-time HDR ini mampu menangkap keindahan alam yang dapat dilihat oleh mata manusia. Apapun kondisi cahaya saat itu, gelap maupun terang, kamera tetap dapat menangkap gambar secara detail dan menampilkan gambar yang indah.

Para pecinta selfie juga akan dipuaskan dengan fasilitas teknologi AI Beauty 2.0. Teknologi ini mampu mengoptimalkan kecantikan foto selfie-mu laiknya memliki personal beauty artist pada ujung jarimu.

Fitur tersebut dapat mengenali dan mempercantik tiap bagian yang dioptimalkan dengan 296 titik pengenalan. Jadi, walaupun kamu selfie seorang diri atau bersama orang lain, kontras yang muncul pada setiap jenis kelamin akan tampil lebih dominan. Laki-laki akan tampak lebih maskulin dan perempuan lebih feminin.

Lebih lanjut, kamera depan OPPO F7 juga dilengkapi dengan AI Learning yang cerdas. Teknologi ini diprogram untuk mengerti keinginan kamu suka. Dengan kata lain, program ini dikustomisasi khusus untuk kamu.

AI Learning dapat mengingat selfie dan preferensi editing-mu setiap saat. Jadi, setiap kamu hendak mengambil selfie, kamera otomatis akan menyesuaikan dengan profil sebelumnya. Mengambil foto selfie pun jadi jauh lebih mudah, tinggal ready, click, and load!

Nah, kalau ingin mengetahui tentang OPPO F7 lebih lanjut sekaligus melihat akting Sasha dan Rizky, silakan tunggu  web series terbaru dari mereka ya!

 

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Vanesha Prescilla. Sudah Tahu Belum?
Artikel Selanjutnya
Setelah Dilan 1990, Vanesha Prescilla Main Web Series