Sukses

Tukul Arwana Akhirnya Buka-bukaan soal Meggy Diaz

Liputan6.com, Jakarta - Istilah gosip adalah fakta yang tertunda, sepertinya berlaku bagi Tukul Arwana dan Meggy Diaz. Meski pernah menampik kedekatan mereka, namun Tukul dan Meggy Diaz kini tak berkutik ketika ditanya soal hubungan asmara mereka.

Hal itu terungkap dalam sebuah acara talk show yang dipandu Hotman Paris. Pengacara nyentrik itu mengajak Tukul Arwana untuk jujur soal kisah asmaranya dengan Meggy Diaz.

"Aku to the point saja, kita enggak usah putar-putar deh. Jadi kapan mau diresmikan hubungan kalian? Kan sudah memenuhi syarat, apa lagi yang harus ditutupi?" tanya Hotman Paris.

2 dari 3 halaman

Dibiarkan Mengalir

Mendapat pertanyaan itu, Tukul Arwana pun terlihat sedikit salah tingkah. Sembari mengurai senyuman, Tukul Arwana menjawab. "Kalau saya sih menurut dia saja, mengalir saja," kata Tukul Arwana.

3 dari 3 halaman

Persetujuan Anak

Menurut Tukul, dirinya tak bisa langsung memberikan jawaban pasti soal Meggy Diaz. Pasalnya, ia harus berdiskusi dulu dengan anak-anaknya terlebih dahulu.

"Ya kan enggak semudah itu, saya punya anak, harus tanya ke anak. Senyawa chemistry enggak? Saya senang, kalau anak enggak senang gimana?" tuturnya.