Sukses

Jika Tukul Melamar, Megghi Diaz Akan Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal pernikahan siri antara Tukul Arwana dengan Megghi Diaz sudah jelas dibantah oleh salah satu pihak. Meski tetap membenarkan kedekatan mereka, kabar pernikahan siri itu disebut Megghi Diaz sebagai bentuk fitnah.

Namun, jika boleh berandai-andai, jika Tukul Arwana benar-benar melamar Megghi Diaz untuk menikahinya, apa jawaban perempuan bertubuh semampai dan berambut panjang itu?

Tukul Arwana

"Ya saya sih serahin saja sama Yang di Atas," kata Megghi Diaz, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/11/2016).

Seperti tidak ingin menolak mentah-mentah, Megghi Diaz bahkan melibatkan izin orangtua dalam menjawab pertanyaan itu. "Saya serahkan sama orangtua saya, kalau orangtua saya merestui, ya saya tinggal menjalani saja," ucap Megghi Diaz.

Itu artinya, bukan hal yang tidak mungkin jika suatu saat nanti akan ada pemberitaan yang menyebutkan bahwa Tukul benar akan menikahi rekan kerjanya itu.

Megghi Diaz (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Makanya kan saya enggak mau ngomong banyak atau sesumbar seperti apa. Takutnya ke depannya berbeda. Ya, saya jalani saja," Megghi Diaz menambahkan.

Pernyataan membingungkan tersebut lantas menimbulkan pertanyaan lain, apakah hubungan dirinya dan Tukul lebih dari sekadar teman biasa? Menanggapi pertanyaan tersebut, Megghi Diaz langsung tegas menjawab. "Enggak, teman kerja saja," kata Megghi Diaz. (Rin)