Sukses

Lee Jun Ki Masuk Daftar Hitam Mantan Presiden Korea Selatan Lee Myung Bak

Nama Lee Jun Ki mendadak masuk di daftar hitam menurut mantan Presiden Korea Selatan Lee Myung Bak.

Liputan6.com, Seoul - Lee Jun Ki dikenal sebagai aktor dengan kemampuan akting mumpuni. Aksi Lee Jun Ki dalam drama atau film membuahkan hasil, baik rating tinggi maupun penghargaan bergengsi.

Bermain di Scarlet Heart (2016) bersama IU, Lee Jun Ki membawa SBS Drama Awards 2017. Pada 2017, Lee Jun Ki eksis dengan aksi laganya dalam Criminal Minds, mendapatkan Asia Artist Awards 2017.

Sayangnya, Lee Jun Ki dikabarkan tengah mendapatkan masalah, masuk dalam daftar hitam mantan Presiden Korea Selatan Lee Myung Bak, diwartakan KoreaBoo, Minggu (27/5/2018).

Mantan Presiden Korea Selatan Lee Myung Bak dikabarkan mengeluarkan daftar hitam untuk orang-orang yang berbeda pendapat dengannya. Salah satunya, Lee jun Ki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peran

Penggemar Lee Jun Ki menduga daftar hitam itu keluar setelah sang aktor berakting di film May 18. Di film, Lee Jun Ki berperan sebagai salah satu pemberontak di Gwangju.

3 dari 5 halaman

Beda Pendapat

Ada juga yang berpendapat Lee Jun Ki masuk daftar hitam karena perbedaan pendapat yang ia keluarkan pada 2008. Saat itu, kebijakan mengenai impor daging sapi Amerika Serikat.

4 dari 5 halaman

Khawatir

Penggemar Lee Jun Ki khawar dengan daftar hitam tersebut. Mereka jadi bertanya-tanya tentang masa depan sang aktor.

5 dari 5 halaman

Menenangkan

Lee Jun Ki menenangkan penggemarnya dengan menuliskan, "JG baik-baik saja. Terima kasih penggemar. Aku sangat terharu dengan dukungan kalian."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini