Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Di Sebelah Ada Surga Episode Sabtu 26 Mei 2018: Uus Kesal Ibunya Dibohongi

Sinetron Di Sebelah Ada Surga adalah tayangan spesial Ramadan di SCTV yang hadir setiap jam sahur.

Liputan6.com, Jakarta Soal penjualan ruko masih menjadi topik utama cerita Di Sebelah Ada Surga. Pada episode Sabtu dini hari ini, Di Sebelah Ada Surga berkisah tentang Zaki baru sampai musala, Nurul langsung memberondong Zaki dengan pertanyaan soal sabotase ruko Pak Jono. Zaki kaget, dan jelas mengelak karena dia memang nggak melakukan apa-apa. 

Tapi kata Paijo dan Abdur semalam Zaki dikasih duit Pak Brata, maksudnya apa itu. Justru itu, Zaki pagi-pagi ke sini mau konsultasi sama Ustadz Ali, nih duitnya masih utuh. Azam yang lagi ngepel, malah mau minta duit itu, tapi nggak dibolehkan sama Nurul.

Di rumahnya, Roy seneng banget, dia kasih duit sama beberapa anak buahnya yang semalam udah berhasil sabotase tokonya Andika. Roy minta besok malam semua ruko kalian sabotase, kalau perlu dirusakin. Meski begitu Pak Brata masih nggak puas sama kerjanya Roy. Keluar duit terus tapi nggak ada hasilnya.

Saat itu Cindy muncul, mereka langsung menghentikan obrolan soal ruko. Cindy pamit ke kampus. Setelah Cindy pergi, Pak Brata kembali omelin Roy. Kalau dua hari ini gagal, Pak Brata akan bertindak sendiri.

Ruko Andika sudah berhasil dibuka. Saat ini Andika, Gading dan Uus dibantu Paijo dan Abdur sedang buang sampah dan barang bekas yang memenuhi depan toko. Pak Solah dan Pak Jono juga ikut bantu, tapi saat mereka lihat Ceu Lilis datang ke warung sate, Pak Jono dan Pak Solah langsung pamit pura-pura mau isirahat dulu.

Andika, Gading dan Uus jadi kesal melihat kelakuan Pak Jono dan Pak Solah yang malah asik ngegombalin Ceu Lilis di warung sate. 

Bagaimana kelanjutan cerita Di Sebelah Ada Surga?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

sub judul

Untungnya Ceu Lilis, Pak Jono dan Pak Solah lagi serius membahas soal sabotase toko Pak Jono, jadi ngak denger keributan di toko sebelah. Ceu Lilis usul hal ini harus dilaporin ke polisi.

Uus datang, dia meminta Ceu Lilis segera pulang, asmanya bisa kambuh kalau lama-lama kena asep sate. Pak Jono dan Pak Solah nahan Ceu Lilis, dengan alasan rapat soal ruko belum beres. Tapi Uus tahu modus kedua bapa-bapak itu. Uus tetap maksa Emaknya supaya pulang.

 

 

 

3 dari 3 halaman

sub judul

Di kampus Andini malah asik ngerumpi sama Roy. Rayuan maut Roy bikin Andini klepek-klepek. Datang Ida ajak Andini pulang bareng. Roy nyuruh Ida pulang sendiri karena Andini mau diantar.

Ida tetap minta bareng Andini dengan alasan takut diapa-apain di jalan sama yang sabotase ruko. Padahal sih Ida ngiri sama Andini. Andini jadi kasihan sama Ida. Akhirnya Roy memperbolehkan Ida ikut mobilnya, dengan syarat di perjalanan nanti Ida nggak boleh ganggu suasana antara Roy dan Andini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini