Sukses

Gara-Gara Goyang Dribble, Duo Serigala Dilecehkan

Duo Serigala dikenal sebagai pedangdut yang kerap memperlihatkan keseksian mereka di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Duo Serigala dikenal sebagai pedangdut yang kerap memperlihatkan keseksian mereka di atas panggung. Apalagi, goyangan dribble milik dua wanita ini pun bikin penasaran.

Tak ayal lagi, personel Duo Serigala ini kerap disentuh oleh laki-laki nakal yang menyaksikan aksi mereka. Mulai dari tangan hingga bagian sensitif. 

"Sering (pelecehan seksual). Sering banget dicolek. Karena kan memang dribble-nya Duo Serigala. Jadi penasaran pasti," ujar Pamela Safitri, salah satu personel Duo Serigala, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Bukan hanya penonton biasa, Pamela pun kerap mendapat pelecehan dari pejabat daerah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disentuh dan Dipegang

Payudara Pamela bukan saja disentuh, tapi juga dipegang oleh pejabat yang terhipnotis dengan goyangan dribble-nya. "Nyampe nyentuh (payudara). Aku teriak dan aku langsung marah dan nangis saat itu," kata Pamela.

 

3 dari 5 halaman

Tak Mau Perpanjang Masalah

Sayangnya, Pamela Duo Serigala tak mau memperpanjang masalahnya hingga ke jalur hukum. "Sedih aja, tapi akhirnya ia minta maaf dan ya sudah (damai)," lanjut Pamela.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Hanya Laki-Laki

Tak hanya kaum Adam yang memegang tubuh mereka. Ada juga wanita yang penasaran dengan Goyang Dribble Pamela. "Bukan cowok doang. Jadi ada yang cewek megang (payudara)," tutur Pamela.

"Mungkin dia gemes kali yah, ini asli apa enggak? Ada aja sih," timpal Ozza.

 

5 dari 5 halaman

Kekerasan

Selain pelecehan seksual, kekerasan juga kerap terjadi. Banyak ibu-ibu yang penasaran ingin memegang mereka tetapi malah menyakiti. Ada yang memaksa ingin foto bareng, tapi malah melukai.

"Kemarin juga show dicakar-cakar. Narik-narik minta foto. Jadi akhirnya kukunya panjang ngelukai kita," kata Ozza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini