Sukses

Sharena Gunawan Hamil, Anak Sulung Ingin Dipanggil Abang

Sharena Gunawan dan Ryan Delon sudah memberi arahan pada anak sulungnya tentang kehadiran adik barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri Ryan Delon dan Sharena Gunawan akan dikaruniai momongan kedua. Anak mereka yang pertama, Ryshaka Dharma Situmeang, rupanya sudah siap menyambut kehadiran adik kecilnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sharena Gunawan pada unggahan foto Ryshaka di akun Instagram miliknya pada Kamis (24/5/2018). Ternyata sebelumnya, Sharena Gunawan dan Ryan Delon sudah memberi arahan kepada anak sulungnya tentang kehadiran sang adik nanti.

Ryshaka juga sudah tidak ingin dipanggil dengan sebutan adik. Bahkan, Ryshaka berjanji akan selalu menjaga calon adiknya kelak.

"Yang sekarang kalo ada yang manggil dia 'adik Ry' dia langsung protes. 'AKUUUH ABAAANGGG!!! BUKAN ADIIIKKK!!!'" tulis Sharena Gunawan di keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jaga Adik

"Sepertinya perlahan2 briefingan (arahan) halus kita mulai berhasil. He’s embracing his 'abang-ness' quite well. (Ia menghadapi 'peran kakak' dengan baik) Slalu cerita kalo dia akan jagain adiknya, gak ada yang boleh gangguin adiknya..kecuali dia," tulisnya.

Tidak hanya itu, Ryshaka juga sudah mulai cerewet tentang ASI yang nantinya Sharena Gunawan berikan untuk adiknya. Walaupun begitu, masih banyak persiapan lain yang harus diajarkan pada Ryshaka untuk menjadi kakak yang baik.

3 dari 5 halaman

Request

"Terus udah bisa request nanti susu mommy di pompa aja masukin botol, Ry yang mau gendong dan pegangin botolnya (biarpun ini lebih kepada dia belum rela adiknya direct breastfeeding sih #masihdidebatkandailysamadia ). Masih banyak banget spertinya persiapan mental supaya ketika adiknya nanti lahir, semuanya akan berjalan lancar dalam hal #RyJadiAbang," lanjut Sharena.

4 dari 5 halaman

Kakak Hebat

Sekarang ini, Ryshaka sudah mulai "berbicara" dengan calon adiknya yang sekarang masih berada dalam perut. Sharena pun yakin Ryshaka akan menjadi kakak yang hebat untuk adiknya.

Usai melihat unggahan Sharena, beberapa warganet pun ikut berharap adik Ryshaka kelak adalah perempuan. Warganet juga memuji sikap manis Ryshaka kepada calon adiknya.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Adeknya cewek aja ya mom, keknya ry bakal sweet banget deh @mrssharena," tulis akun @kadoo.co.

"ini anak daddynya banget ya. pas kalo ka sharena lahiran cewek plek plek mirip kakak deh pasti hihihi sehat terus mommy💙 God bless your fams," tulis akun @orinbolangitan.

"Yaampun Ry bener" sosweet ya ma adiknya. Terharu deh aku," tulis akun @rachmarika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.