Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Tiada Hari Yang Tak Indah Episode Kamis 24 Mei 2018: Abah Curhat pada Bu Ratna

Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB selama Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke 10 dan 11 Tiada Hari Yang Tak Indah, apa yang akan diceritakan? Abah ternyata sedang butuh bantuan Cempaka di kandang bebek, tapi Cempaka yang sedang sibuk dengan motor ojek dan temantemannya tidak mendengar. Apa lagi suara motor bising.

Sementara itu di sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah juga bercerita tentan Abah yang curhat pada Bu Ratna tentang kesibukan Cempaka dengan teman-temannya.

Bu Ratna mengatakan itu wajar untuk anak seusia Cempaka.

Apa lagi yang menjadi keseruan cerita Tiada Hari Yang Tak Indah pada episode Kamis sore ini?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atlet Taekwondo

Sementara itu Cempaka ketemu sama cowok tegap dan kekar, Zidan, yang naksir dia. Tapi dia tidak menanggapi. Zidan tak patah semangat terus berusaha mendekati Cempaka dengan berkunjung ke rumah.

 

3 dari 3 halaman

Atlet Taekwondo

Cempaka akhirnya minta bantuan teman-temannya untuk menghentikan Zidan. Tapi teman-teman Cempaka malah celaka karena Zidan seorang atlit Taekwondo.Abahlah yang akhirnya memberi kesadaran pada Zidan bahwa Cempaka belum memikirkan soal cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.