Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Tiada Hari Yang Tak Indah Episode Rabu 23 Mei 2018: Kemuning Mengungsi ke Rumah Bu Ratna

Cerita episode ke-9 Tiada Hari Yang Tak Indah hari ini makin seru saja...

Liputan6.com, Jakarta Cerita sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah berlanjut. Pada episode Tiada Hari Yang Tak Indah kali ini Om Beny dan Melati tampak cocok ketika ngobrol. Membuat senang Abah, Kemuning dan Cempaka.

Mereka yang mengira Melati dan Om Beny akan betul-betul berjodoh. Om Beny dan Melati berjanji untuk sering bertemu dan ngobrol.

Bondan yang mengetahui pertemuan Melati dan Om Beny merasa sedih. Bu Ratna dan Romi mencoba menghibur Bondan bahwa harapan selalu ada, sebelum Melati betul-betul menjatuhkan pilihannya.

Sementara itu, Kemuning minta ijin pada Abah untuk nonton konser bersama Anton. Cempaka yang mendengar itu membujuk Abah agar memberikan ijin asalkan dia temani.

Bagaimana selanjutnya di Tiada Hari Yang Tak Indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Abah Beri Ijin Kemuning

Maka abah pun memberikan ijin. Namun ternyata Cempaka mengajak 3 temannya. Saat mau pergi nonton, mereka ribut dengan Anton.

Akhirnya rencana nonton konser pun batal. Kemuning kesal dan menyalahkan Cempaka karena gagal nonton konser dengan Anton. Abah yang coba melerai malah ikut disalahkan oleh Kemuning.

3 dari 3 halaman

Abah Terpaksa Minta Tolong Anton

Puncaknya Kemuning pun mengungsi ke rumah Bu Ratna. Abah berusaha membujuk Kemuning pulang tapi anak keduanya itu menolak. Atas saran Melati dengan amat terpaksa ABAH minta tolong sama Anton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini