Sukses

Ibu Sakit, Teejay Marquez Absen Syuting Siapa Takut Jatuh Cinta

Teejay Marquez kembali ke negaranya Filipina.

Liputan6.com, Jakarta Teejay Marquez menjadi salah satu bintang luar yang bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Pesinetron berdarah Filipina itu memang sudah lama berakting bersama Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. 

Namun beberapa hari belakangan, Teejay Marquez harus absen dan kembali ke negaranya. Sejatinya, Teejay  sudah sangat populer di negara asalnya, Filipina. Namun Ia saat ini tengah fokus untuk meniti karirnya di Indonesia.

Kemampuan akting plus paras tampan Teejay Marquez membuatnya dengan mudah merebut hati dari publik, terutama kaum hawa. Setiap penampilannya pun selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa.

Nah dalam beberapa episode terakhir, Teejay mulai tak terlihat lagi. Fans pun jadi bertanya-tanya, ke mana perginya cowok ganteng berusia 24 tahun itu. Teejay pun akhirnya memberikan klarifikasi untuk menjawab rasa penasaran fans-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menenangkan

"Untuk kalian semua yang bertanya padaku kenapa aku gak kelihatan lagi di STJC, aku pergi dari Indonesia untuk sementara waktu karena ibuku sedang sakit dan aku harus menemani dan merawatnya," tulis Teejay dalam sebuah postingan.

Lebih jauh, Teejay juga mencoba untuk menenangkan fans-nya dengan menyebut jika dirinya akan kembali ke Tanah Air. Yang pasti, aksinya untuk mementingkan kesehatan orangtua di atas patut diacungi jempol.

 

3 dari 3 halaman

Akan Kembali

"Tenang aja guys aku akan kembali. Pastinya aku akan kangen kalian semua. Terima kasih ya atas dukungan kalian semua," pungkasnya. 

Ada yang sudah kangen dengan Teejay? Harap bersabar, dia pasti akan kembali!

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini