Sukses

Dul Jaelani Ternyata Pernah Ingin Pacari Marsha Aruan

Liputan6.com, Jakarta Abdul Qadir Jaelani, atau Dul Jaelani, anak ketiga pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty jarang jarang mengumbar kisah asmaranya ketimbang kedua kakaknya. 

Bahkan, beberapa waktu yang lalu Dul Jaelani sempat digosipkan dekat dengan Ariel Tatum, namun ternyata hubungan mereka hanya sebatas sahabat.

Saat mengisi sebuah program talkshow di salah satu televisi swasta, Dul Jaelani mengungkap fakta mengejutkan perihal kisah cintanya. Ia mengaku pernah memiliki rasa pada pesinetron cantik Marsha Aruan dan sempat melakukan aksi pendekatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Peduli

Pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini tidak tahu kalau saat itu El tengah mengincar gadis yang sama. Bahkan ketika kabar kedekatan mereka beredar, Dul memilih tidak memedulikan selama belum ada omongan langsung dari kakaknya. 

"Dulu waktu SMP aku deketin Marsha, aku nggak tahu kalau El juga deketin. Pas denger gosip El suka, ah bodo amat. Sampai akhirnya si El ngomong beneran ke aku kalau dia lagi deketin Marsha," kata Dul di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

 

3 dari 3 halaman

Mendiamkan

Saat akhirnya tahu fakta tersebut, Dul sempat mendiamkan kakaknya. Hal itu menurutnya wajar karena mereka masih sama-sama ABG. Namun kini hubungan ketiganya sudah membaik, bahkan Dul telah menganggap Marsha sebagai kakaknya. 

"Akhirnya diem-dieman lah (sama El), namanya masih anak SMP. Terus ya sudah ngalah. Sampai sekarang Marsha malah jadi kayak kakak," tutupnya. (Abbas/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.