Sukses

Enda Ungu Sudah Kantongi Data Orang yang Melecehkan Anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Enda Ungu dibuat meradang tatkala membaca komentar pada di kolom komentar Instagram anak perempuannya yakni Zara Leola. Komentar yang ditulis akun private @geraldo_wijaya_80 itu bernada cabul dan meresahkan.

Enda gitaris band Ungu ini berniat melaporkan tindak asusila itu pada pihak kepolisian. Namun untuk saat ini ia masih menunggu itikad baik dari pelaku agar mau membalas DM, lantas menemui Enda Ungu dan meminta maaf secara langsung.

"Gue bisa apa, enggak bisa pukul atau apain dia kan kalau ketemu karena gue patuh hukum. Gue mau menyaksikan dia minta maaf. Intinya sih kalau ketemu, gue mau dia ngomong kata-kata kasar itu di depan gue. Jangan jago di jempol doang, kalau mau protes orang jangan di-private. Gini, kalau tidak sepemikiran boleh kritik gue. Wajar, itu pemikiran lo, tapi jangan hina pribadi gue," kata Enda Ungu, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

Meski pun tidak merespon DM, Enda Ungu tahu siapa oknum yang telah mengetik kata cabul itu. Fakta yang ditemukan pria berusia 43 tahun ini cukup mengejutkan karena pelaku masih duduk di bangku sekolah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlacak

"Sejago apa kita kunci semua medsos, itu bisa terlacak. Mudah buat cari gitu-gitu. Kebetulan gue punya teman yang bisa buka semuanya dan mereka juga sakit hati dan bantu gue karena tahu anak gue polos," terang Enda Ungu.

 

3 dari 3 halaman

Data Sudah di Tangan

"Gue udah tahu dia siapa, facebook dia apa, Instagram dia apa, running dari mana, sekolah di mana, gue tahu. Belum lapor polisi karena enggak gampang kan menjarain anak orang," pungkas pemilik nama lengkap Franco Wellyjat Medjaya Kusumah ini. (abs/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.