Sukses

Jadi Korban Pelecehan, Enda Ungu Larang Anak Punya Medsos Lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Zara Leola, putri dari Enda Ungu, baru-baru ini menjadi korban dari pelecehan seksual di dunia maya. Enda Ungu yang mengetahui hal itu pun naik pitam.

Enda Ungu secara terbuka mengajak bertemu pelaku pelecehan tersebut. Namun hingga kini belum ada respons dari pelaku.

Sementara itu, pengalaman ini membuatnya harus semakin ekstra dalam mengawasi putrinya ketika bermain media sosial.

"Alhamdulillah gue sudah mempersiapkan ini dari awal dia punya account. Jujur saja dia melihat Instagram sendiri, tapi hingga posting foto dan lain-lain harus persetujuan aku sama ibunya," kata Enda Ungu di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (19/5/2018).

Bahkan kalau disuruh memilih, demi terhindar dari segala bentuk kejahatan siber, Enda Ungu lebih memilih agar sang putri sama sekali tidak menggunakan media sosial.

2 dari 3 halaman

Tuntutan Karier

"Makanya tadi gue bilang, kalau disuruh pilih, gue enggak suka anak gue punya account. Cuma mau enggak mau, gue harus terima," ujar Enda Ungu.

Di samping itu, ia menyadari kalau di era kemajuan informasi dan teknologi seperti sekarang ini, menuntut sang anak (yang sedang merintis karier di dunia hiburan) untuk memiliki akun di media sosial juga.

3 dari 3 halaman

Tanggung Jawab

"Instagram, YouTube, Facebook dan lainnya itu kan harus dia punya, karena dia harus promo acaranya, cuma ya di sini tanggung jawab sama ibunya dan gue, buat kontrol itu semua," dia menjelaskan.

Katy Perry Ungkap Jenis Kelamin Sang Jabang Bayi
Loading