Sukses

Enda Ungu Ancam Polisikan Pelaku Pelecehan Anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Enda Ungu sudah tidak bisa lagi menahan amarah kepada pelaku pelecehan terhadap anaknya, Zara Leola. Bahkan Enda mengatakan dengan tegas akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Hal itu diutarakan Enda saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (19/5/2018).

"(Indonesia) Ini kan negara hukum, jadi kita enggak ambil hukum sendiri, ada pihak yang lebih berwajib. Dari gue, akan gue laporkan. Ini enggak bisa terjadi," tutur Enda Ungu.

Kendati demikian, Enda Ungu mengaku tetap akan berdiskusi dengan anggota keluarganya yang lain dulu terkait pelaporannya terhadap pelaku pelecehan.

"Kalau melaporkan gue harus diskusi sama orang rumah dulu, karena sampai sekarang yang membuat gue adem ayem itu orang-orang rumah," ujarnya.

1 dari 3 halaman

Kejahatan Dunia Maya

Kejadian ini jelas membuat Enda Ungu semakin berupaya mengantisipasi terhadap segala macam bentuk kejahatan yang ada di dunia maya. Ia juga mengimbau kepada para orangtua agar menjaga anak-anaknya dari kejahatan dunia siber.

"Sekarang gue sudah punya anak, apalagi anak gue satu dunia sama gue, gue sangat berhati-hati. Dan gue berharap untuk orangtua-orangtua yang punya anak, harus dikontrol anaknya untuk main medsos," ungkap Enda Ungu.

2 dari 3 halaman

Awal Masalah

Seperti diketahui, baru-baru ini, Enda, gitaris band Ungu alami kejadian yang membuatnya geram. Seorang warganet berani memberikan komentar kasar dan tidak senonoh di akun Instagram putri sulung Enda, Zara Leola.

Hal tersebut diketahui usai Enda mengunggah foto-foto bukti komentar seorang warganet di Instagram Story miliknya pada Jumat (18/5/2018).

Selain itu, Enda juga menuliskan kekesalannya terhadap warganet dengan akun @geraldo_wijaya_80 yang telah melecehkan anaknya. Bahkan, Enda meminta bantuan warganet lainnya untuk menemukan identitas pemilik akun tersebut.

Artikel Selanjutnya
Anak Dilecehkan, Enda Ungu Janjikan Hadiah untuk Penemu Pelaku
Artikel Selanjutnya
Sang Anak Jadi Sasaran Pelecehan, Enda Ungu Cari Pelaku