Sukses

Enda Ungu Tantang Pelaku Pelecehan Anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Rasanya tidak ada orangtua yang terima bila anaknya diperlakukan tidak baik, apalagi oleh orang tak dikenal. Setidaknya itulah yang dirasakan Enda Ungu. Ia tak bisa lagi membendung amarah pada pelaku pelecehan anaknya, Zara Leola.

Di depan awak media, Enda Ungu pun memuntahkan rasa geramnya pada pelaku pelecehan anak yang dicintainya. "Bayangin jadi gue, darah daging lu digituin sama orang," kata Enda Ungu di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

"Kalau pun nanti ada itikad baik, lo bisa apa sih, paling minta maaf nangis di depan gue. Gue bisa apa, enggak bisa pukul atau apain lo kan, karena gue patuh hukum," sambung Enda Ungu.

Enda Ungu juga masih menunggu kedatangan pelaku untuk meminta maaf padanya. Tak hanya itu, sang gitaris juga menantang si pelaku untuk mengatakan langsung hal tak senonoh yang pernah disampaikan pada putrinya di media sosial.

 

2 dari 4 halaman

Tantang Bicara Kasar

"Paling gue menyaksikan dia minta maaf. Intinya sih Kalau ketemu, gue mau dia ngomong kata-kata kasar itu di depan gue. Jangan jago di jempol doang. Kalau mau protes orang jangan di-private. Wajar, itu pemikiran lo, tapi jangan hina pribadi gue," ungkap Enda.

 

3 dari 4 halaman

Terima Protes

"Kalau mau kritik karier gue, Ungu lagunya jelek, menye-menye, wajar, tapi jangan ke pribadi. Kalau udah kritik terus di private itu sama aja dong kayak lempar batu sembunyi tangan. Padahal wajar memprotes karier orang lain. Lagi pula, artis besar juga dari protes masyarakat, harus sadar itu," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Senonoh

Seperti diketahui, baru-baru ini seorang warganet berani memberikan komentar kasar dan tidak senonoh di akun Instagram putri sulung Enda Ungu, Zara Leola.

Hal tersebut diketahui usai Enda mengunggah foto-foto bukti komentar seorang warganet di Instagram Story miliknya pada Jumat (18/5/2018).

Loading