Sukses

Sang Anak Jadi Sasaran Pelecehan, Enda Ungu Cari Pelaku

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Enda gitaris band Ungu alami kejadian yang membuatnya geram. Seorang warganet berani memberikan komentar kasar dan tidak senonoh di akun Instagram putri sulung Enda, Zara Leola.

Hal tersebut diketahui usai Enda mengunggah foto-foto bukti komentar seorang warganet di Instagram Story miliknya pada Jumat (18/5/2018).

Selain itu, Enda juga menuliskan kekesalannya terhadap warganet dengan akun @geraldo_wijaya_80 yang telah melecehkan anaknya.

Bahkan, Enda meminta bantuan warganet lainnya untuk menemukan identitas pemilik akun tersebut.

2 dari 4 halaman

Bukti

"Gemes gue Ama lu semua!!!!!! Ada yang bisa dapetin dia siapa.. Dapet hadia dari gue...." tulis Enda di Instagram Stories-nya sembari menunjukkan bukti komentar tak senonoh akun @geraldo_wijaya_80.

3 dari 4 halaman

Pelecehan Seksual

Luapan emosi Enda memang dirasa wajar, lantaran akun tersebut memang memberikan komentar yang mengarah ke pelecehan seksual. Dalam beberapa unggahan Instagram Stories-nya, Enda juga mewanti-wanti tak akan tinggal diam jika ada komentar kasar yang ditunjukkan untuk keluarganya.

"Mulai sekarang.. Ada yang coment menghina, jorok..menjelekan saya dan keluarga saya..... Akan saya cari... Siapapun anda!!! Pasti kita bersua.. Cepat atau lambat..." tulis Enda di Instagram Stories-nya.

4 dari 4 halaman

Berharap Segera Ditangkap

Usai melihat kejadian tersebut, para warganet lainnya pun beramai- ramai memberikan komentar. Apalagi setelah Instagram Stories Enda ini diunggah kembali oleh akun gosip @lamiscorner. Mereka ikut geram dan mendukung Enda untuk melaporkan pemilik akun tersebut. Para warganet juga berharap agar pemilik akun tersebut segera ditangkap.

"Ini anaknya Endah kan masih kecil2 paling yg komen bgtu juga anak kecil atau pedofil (orang gila) usut aja sih biar kapok semua orang-orang yg suka melakukan pelecahan seksual di dunia maya," tulis akun @gregorian_oghy.

"Emang dah keterlaluan banget tuh komennya si netizen.. mudah2n cepet ditangkap," tulis akun @ikhsan_0.

Miliarder Indonesia di Daftar Orang Terkaya Forbes
Loading