Sukses

Di Royal Wedding, Pangeran Harry Tak Akan Tiru Kakaknya soal Ini

Liputan6.com, London - Pangeran Harry akhirnya akan mengikuti langkah sang kakak, Pangeran William, untuk berumah tangga. Meski begitu, ternyata ada satu hal yang tak akan diikuti Pangeran Harry dari pernikahan sang kakak dengan Kate Middleton pada 2011 silam.

Dilansir dari People, Sabtu (19/5/2018), Pangeran Harry akan mengenakan cincin kawinnya dengan Meghan Markle.

Sementara itu, Pangeran William diketahui tak mengenakan cincin kawin sejak menikah hingga saat ini.

Keputusan Pangeran Harry ini, tertuang dalam informasi resmi jalannya Royal Wedding yang dikeluarkan oleh pihak Kerajaan Inggris. Setelah mengucapkan janji pernikahan, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan bertukar cincin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keinginan Pangeran William

Sementara kala menikah, Pangeran William memang tak ingin mengenakan cincin. "Hanya akan ada satu cincin, ini sesuai dengan keinginan kedua mempelai," tutur juru bicara Kerajaan pada People kala itu.

 

3 dari 3 halaman

Suka Aksesori

Sebaliknya, Pangeran Harry diketahui gemar mengenakan aksesori. Bahkan, ia dan Meghan Markle memiliki gelang manik-manik kembar yang mereka kenakan di awal hubungan mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini