Sukses

Teuku Wisnu Bikin Kue Kurma dan Bagikan Takjil Gratis

Teuku Wisnu merencanakan untuk berbagi 3000 takjil gratis kepada masyarakat luas di kota Malang, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu menyambut datangnya bulan Ramadan dengan mengembangkan bisnis kulinernya Malang Strudel. Terkait dengan bulan Ramadan, suami Shireen Sungkar ini menghadirkan kembali Malang Strudel varian kurma.

Teuku Wisnu melakukan ini sebagai bagian dari memberikan varian makanan kepada para penggemarnya. Hal ini pertama kali diinformasikan sejak 17 Mei 2018 lalu di outletnya d Malang.

"Iya, momentum Ramadan ini kita keluarkan varian baru dengan rasa kurma yang harganya sekitar Rp 65 ribu. Inikan bagus untuk masyarakat yang akan berbuka puasa, dengan kurma yang dikemas dalam balutan atau bentuk kue," ujar Teuku Wisnu kepada wartawan baru-baru ini.

Menurut Teuku Wisnu khasiat buah kurma yang sangat banyak membuatnya menjadi buah yang spesial dan baik untuk dikonsumsi masyarakat. Ditambah lagi dalam bentuk kue yang ada di outletnya. Selain berkhasiat, Nabi Muhammad SAW juga menganjurkan umatnya untuk mengkonsumsi buah kurma untuk kesehatannya.

"Olahan buah kurma yang dijadikan varian spesial Malang Strudel ini wajib kalian coba! Karena varian ini hanya muncul saat bulan Ramadan saja.  Kita produksi di bulan ini saja. Selebihnya, kita belum merencanakannya lagi,” terang Teuku Wisnu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buka Puasa Bersama

Dalam kesempatan itu, Teuku Wisnu juga merencanakan untuk berbagi 3000 takjil gratis kepada masyarakat luas di kota Malang, Jawa Timur.

"Iya saya dan tim selama bulan Ramadan ini, Malang Strudel akan membagikan takjil kepada strudelers  setiap harinya. Takjil tersebut berisi snack, minuman dan buah kurma yang akan dibagikan setiap harinya sebelum waktu berbuka puasa. Usahakan mampir ya untuk berbuka puasa bersama," ajak Teuku Wisnu.

 

3 dari 3 halaman

Berbagi Info

Untuk tempat pembagiannya Malang Strudel akan membagikannya bergiliran di tujuh 7 outlet Malang Strudel yang ada di Malang Raya. Antara lain di  Jl. Ardimulyo No 14 Singosari, Malang. Jl Soekarno Hatta 2 kav 6 Malang (Sebelah Warung Cak Pi’i / Terminal Tiket Malang). Ruko Istana Jl.WR Supratman C3/24 (depan rumah sakit Lavalete Malang). Dan outlet lainnya.

"Kita akan update informasi pembagian takjil gratis Malang strudel setiap  hari di sosial media Malang Strudel. Mulai dari Instagram (@strudelmalang). Facebook (Strudel Malang), Twitter (@strudelmalang). Rajin pantau ya," ujar Teuku Wisnu menyudahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini