Sukses

Kena Omel Penggemar, Anji: Saya Tidak Butuh Kalian

Anji mengaku tidak suka punya penggemar, kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya, selebritas mendambakan punya banyak penggemar untuk menunjang karier mereka di jagat hiburan. Namun, paham berbeda diterapkan oleh Anji.

Mantan vokalis Drive itu justru mengaku tidak suka punya penggemar. "SAYA GAK SUKA PUNYA FANS, karena mereka biasanya penuntut. Saat keinginannya tidak dipenuhi, bisa berbalik benci," ujar Anji di Instagram pribadinya, Jumat (18/5/2018).

Pernyataan ini diungkapkan Anji setelah dirinya mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seorang penggemar. Dia yang tak diketahui namanya itu merasa kecewa lantaran Anji tak membalas pesannya.

"Heh artis belagu lo. Gw dm berkali kali gk dibls padahal status lo aktif. Apa susahny bls dm orang si? Belagu lo. Inget ya, lo gk bakal sukses tanpa fans lo," begitu pesan yang dikirimkan penggemar itu kepada Anji.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ribuan Pesan

Menurut Anji, isi pesan orang tersebut hanya ingin di-follow balik dan minta video ucapan dari Anji. Bapak dua anak itu sendiri tidak bisa selalu menjawab satu per satu pesan dari pengikutnya di Instagram. Pasalnya, pesan yang masuk jumlahnya bisa ribuan setiap harinya.

"Yang kirim DM ke saya setiap hari bisa ribuan, karena mengomentari story atau mention melalui story terhitung DM. Dan saya tidak bisa bales semuanya," papar Anji.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Butuh

Bagi Anji, lebih baik dirinya punya sedikit fans ketimbang punya penggemar tapi isinya hanya orang-orang yang pemarah.

"Well, kaum-kaum pemarah yang merasa jadi fans..., saya tidak butuh kalian. Kalian boleh unfollow saya.Buat kamu-kamu yang tidak pemarah, terima kasih," lanjut Anji.

 

4 dari 5 halaman

Senang Diapresiasi

Anji meminta kepada para penggemarnya untuk lebih mencintai karya bermusiknya. Suami Wina Natalia itu juga sejatinya sudah memberikan wadah sendiri bagi penggemarnya yang disebut 'Teman Anji' jika ingin bercengkerama dengannya.

"Kalau boleh, jangan nge-fans. Tapi jadilah penikmat musik saya, karena saya Musisi dan saya senang diapresiasi.Kalau tertarik untuk ngobrol dll dengan saya karena suka pemikiran saya, bergabunglah jadi Teman Anji," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Anak Sakit

Kecewa sudah pasti dirasakan Anji. Pasalnya, saat ini pikiran Anji juga sedang kalut lantaran putranya, Saga, jatuh sakit.

"Buat pengirim DM ini, supaya kamu tahu, saya pagi ini akan mengantar anak yang sakit dan akan diopname.Semoga kamu dan keluargamu selalu sehat dan dilindungi Allah. Aamiin," tutup Anji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini