Sukses

Ini Pernyataan Resmi Meghan Markle soal Ketidakhadiran Sang Ayah di Pernikahannya

Liputan6.com, London - Meghan Markle akhirnya mengkonfirmasi kabar yang menyebut sang ayah, Thomas Markle, tak akan menghadiri pernikahannya dengan Pangeran Harry, Sabtu, 19 Mei 2018. Pernyataan resminya itu dipublikasikan oleh Twitter resmi Kensington Palace, Kamis (17/5/2018), waktu setempat.

"Sayangnya, ayahku tak bisa menghadiri pernikahan kami nanti. Aku selalu mempedulikan keadaan ayahku dan semoga ia bisa memanfaatkan waktu yang dibutuhkan untuk fokus pada kondisi kesehatannya," begitu tulisan dalam pernyataan Meghan Markle.

Melalui pernyataan tersebut, Meghan Markle juga berterima kasih pada publik atas dukungan dan doa terhadap pernikahannya dengan Pangeran Harry.

"Aku ingin berterima kasih pada semua orang yang menyampaikan pesan penuh dukungan terhadap kami. Ketahuilah bahwa aku dan Harry sangat tak sabar membagikan hari bahagia kami pada kalian, Sabtu nanti," lanjut Meghan Markle.

1 dari 4 halaman

Baru Menjalani Operasi

Seperti yang diketahui, Thomas Markle baru saja menjalani operasi jantung pada Rabu, 15 Mei 2018 pukul 07.30 pagi waktu setempat. Ia pun tidak akan dapat mendampingi putrinya pada hari pernikahan kerajaan, Sabtu, 19 Mei 2018.

2 dari 4 halaman

Sempat Optimis

Senin, 14 Mei 2018, Thomas sempat mengungkap soal serangan jantung yang menimpanya, Minggu lalu. Ia segera memeriksakan diri agar dapat menghadiri pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry.

3 dari 4 halaman

Anjuran Dokter

Namun, Selasa, 15 Mei 2018, Thomas kembali ke rumah sakit karena menderita nyeri di dada. Akhirnya, dokter menganjurkan Thomas untuk menjalani operasi jantung pada Rabu pagi.

Artikel Selanjutnya
5 dari 10 Bocah Pengiring Pengantin Meghan Markle-Pangeran Harry Berasal dari AS
Artikel Selanjutnya
Foto Bugil Pernah Beredar, Ini Fakta Mengejutkan Pangeran Harry