Sukses

Jelang Pernikahan Meghan Markle, Sang Kakak Alami Kecelakaan

Berita ini beredar selang sehari setelah muncul kabar bahwa ayah Meghan Markle mengalami serangan jantung dan menjalani operasi.

Liputan6.com, London - Tinggal beberapa hari lagi, Meghan Markle akan mengucap janji suci sehidup semati dengan tunangannya, Pangeran Harry. Hanya saja mendekati hari-H tersebut, malah muncul berita tak menyenangkan tentang keluarganya.

Dilansir dari E! News, Kamis (17/5/2018), kakak tiri Meghan Markle, Samantha Markle, diberitakan mengalami kecelakaan setelah berkonfrontasi dengan sejumlah paparazi. Berita ini beredar selang sehari setelah muncul kabar bahwa ayah Meghan Markle mengalami serangan jantung dan menjalani operasi menjelang royal wedding ini digelar. 

Menurut TMZ yang menulis laporan tersebut, Samantha Markle diperkirakan mengalami patah kaki akibat kejadian ini.

Saat kejadian, kakak Meghan Markle ini sedang bersama kekasihnya saat mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tabrak Pembatas Jalan

Mark, kekasih Samantha, mengatakan paparazi memotong jalan di depan mobil mereka demi mendapatkan foto. Karena itu ia lantas membanting setir ke kiri demi menghindari sang paparazi.

Namun apes, ia malah menabrak beton pembatas jalan.

3 dari 4 halaman

Paparazi Kabur

Ia juga mengatakan Samantha Markle menabrak kaca depan, jatuh ke lantai mobil, dan tak mampu bangun lagi. Kaki Samantha, disebut terpelintir ke belakang.

Mark juga mengaku sang paparazi langsung melarikan diri usai kejadian ini. Sementara dirinya langsung membawa Samantha Markle ke rumah sakit.

 

4 dari 4 halaman

Tak Diundang

Sebelum ini, Samantha Markle kerap diberitakan karena sejumlah kalimat nyinyirnya kepada Meghan Markle. Ia mengatakan bahwa dirinya dan saudara lelakinya, Thomas Markle, serta beberapa anggota keluarga lain tak diundang ke pernikahan Meghan Markle pada 19 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini