Sukses

Artis Cantik Ini Cemburu Anya Geraldine Pacaran dengan Bio One?

Belum lama putus, selebgram Anya Geraldine sudah punya gandengan baru.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Anya Geraldine kembali menuai sensasi. Setelah gaya pacarannya sempat dikritik, kali ini banyak yang mempertanyakan sikap Anya Geraldine yang memutuskan berpacaran dengan Bio One.

Kebanyakan orang menilai Anya Geraldine terlalu cepat memacari Bio One. Pasalnya, Anya Geraldine belum lama ini putus dengan sang kekasih.

Kabar pacaran Anya Geraldine dan Bio One juga membuat Tissa Biani terkejut. Sebagai wanita yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Bio One, ia tak menyangka Anya dan Bio akan menjalin hubungan asmara.

"Enggak menyangka mereka jadian. Dia orangnya memang surprise banget, sih. Pas terakhir ketemu bilangnya: 'Gue lagi dekat sama cewek', tapi aku enggak tahu itu Anya," ucap Tissa Biani, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Bahagia

Sebagai sahabat yang sudah saling kenal sejak kecil, Tissa mendukung segala hal yang dilakukan Bio. Bahkan, ketika netizen menyebut bila Bio tak pantas bersanding dengan Anya Geraldine.

"Selama Bio bahagia sama pasangan yang dia pilih, aku support saja sebagai partner kerja, sebagai sahabat," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Baper

Lantas, benarkah Tissa tidak terbawa perasaan selama menjalani syuting sinetron Catatan Harian Aisha dan dikabarkan dekat dengan Bio? "Enggak-lah, aku orangnya enggak baperan kok," tandas pemain film Tanah Surga...Katanya tersebut. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini